Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Mengenalkan Sereal untuk Bayi sebagai Makanan Pertama Pendamping ASI

    Setiap anak memang memiliki timeline tumbuh kembang yang berbeda satu sama lain. Namun, sebagian besar bayi siap menerima makanan pertama pendamping ASI pada usia 4-6 bulan. Terdapat beberapa pilihan jenis makanan lunak yang dapat Anda perkenalkan sebagai makanan pertama pendamping ASI, salah satunya adalah sereal untuk bayi. Banyak jenis sereal yang dapat Anda pilih berdasarkan bahan utama dan rasanya. Pastikan Anda memberikan sereal untuk bayi yang sesuai dengan usia anak Anda. Sebagai langkah awal, perkenalkan anak Anda pada makanan yang tidak mengandung tambahan gula atau garam terlalu banyak atau bahkan tanpa campuran penyedap rasa sama sekali. Biarkan anak mengenal rasa alami dari bahan makanan yang ia makan. Dimulai dari tekstur yang encer, lalu bertahap kurangi campuran airnya dan buat sereal yang lebih kental untuk merangsang gerak mulut dan mempersiapkan pencernaannya untuk makanan yang lebih berat. Temukan berbagai pilihan sereal untuk bayi Anda hanya di Tokopedia.

    Sereal Gandum dan Oatmeal, Apa Bedanya?

    Masih banyak orang yang menganggap bahwa gandum dan oat adalah bahan makanan yang sama. Keduanya memang menjadi makanan pilihan bagi orang-orang yang sedang menjalankan diet karena kedua bahan makanan ini memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga dapat memberikan efek kenyang yang lebih lama. Bahan makanan ini juga memiliki kadar kolesterol yang rendah sehingga dengan mengonsumsinya akan mengurangi risiko penyakit jantung. Perbedaan gandum dan oat dapat terlihat jelas jika Anda melihat bentuk tanamannya, keduanya memang sama-sama serelia, namun oats atau haver merupakan biji-bijian sedangkan gandum merupakan jenis rumput. Sereal gandum merupakan salah satu hasil olahan gandum. Sebelum dapat dikonsumsi, gandum memang harus diolah terlebih dahulu menjadi tepung, yang kemudian menjadi bahan roti atau sereal. Sedangkan oat tidak membutuhkan proses pengolahan tersebut, bahan ini dapat langsung dimakan. Untuk membuat oatmeal, Anda cukup mencampur oat dengan air atau susu.

    Sereal Oat: Pilihan Menu Sarapan Sehat Agar Kenyang Lebih Lama

    Sarapan merupakan salah satu waktu makan yang penting untuk tubuh. Asupan kalori yang didapatkan dari sarapan sangat dibutuhkan oleh tubuh sebelum memulai aktivitas. Beberapa hasil penelitian juga menunjukkan bahwa menu sarapan yang tepat dapat membantu Anda menjaga berat badan agar tetap ideal. Hasil studi Metabolic Research Center mengungkapkan bahwa Anda dapat menjaga berat badan dengan membiasakan diri untuk sarapan setiap pagi dengan menu yang tepat. Salah satu menu sereal yang menyehatkan dan dapat membantu Anda menjaga berat badan adalah sereal oat. Hasil studi lainnya bahkan mengklaim dengan mengonsumsi sereal oat secara rutin selama enam minggu dapat mengubah lingkar pinggang dan memengaruhi tingkat kolesterol. Selain memang menyehatkan, sereal oat juga kaya akan serat dan karbohidrat kompleks yang memberikan efek kenyang lebih lama sehingga akan menahan Anda dari keinginan untuk memakan camilan.

    Mencoba Resep Homemade Sereal Beras Merah di Rumah

    Saat ini berbagai makanan instan dapat dengan mudah didapatkan di toko-toko sekitar rumah. Namun tidak ada salahnya jika Anda tetap ingin meracik makanan sendiri di rumah. Banyak orang yang setuju kalau makanan buatan rumah atau homemade memang lebih enak dan tentunya lebih aman dikonsumsi daripada makanan instan karena kita lebih tahu bahan-bahan yang kita gunakan untuk memasaknya. Jika Anda ingin mencoba membuat sarapan bergizi yang enak, Anda dapat mencoba resep homemade sereal beras merah berikut ini. Cara membuat sereal tersebut cukup mudah, Anda hanya perlu menyiapkan beras merah yang sudah dicuci bersih. Setelah itu tiriskan atau jemur beras hingga kering. Jika beras sudah kering, sangrai dengan api sedang hingga matang lalu haluskan. Anda tinggal mencampurnya dengan air hangat atau susu untuk menambah rasa. Bubuk sereal ini dapat bertahan hingga 2 minggu sejak dibuat, jadi Anda juga dapat menyimpannya untuk sarapan beberapa hari ke depan.