Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Cara Melukis dengan Cat Air

    Cat air memiliki nama lain yaitu aquarel. Aquarel adalah media lukis yang membutuhkan cairan pelarut untuk membuatnya bisa digunakan, yaitu air. Itulah kenapa disebut dengan nama cat air. Biasanya jenis cat ini digunakan untuk melukis di media kertas dan banyak sekali dipilih oleh anak-anak atau pemula yang baru ingin mempelajari seni lukis. Selain pada media kertas, watercolor juga recommended untuk digunakan pada bidang kayu, kanvas, kulit, papyrus dan juga kain. Sifat dari cat yang satu ini adalah transparant. Untuk hasil lukisannya sendiri bisa impresif atau ekspresif. Teknik lukis yang digunakan dalam mengaplikasikan cat akan sangat berdampak pada hasil akhir lukisan itu sendiri. Bahan utama cat ini sendiri dye atau yang juga dikenal sebagai serbuk berwarna yang kemudian diberi campuran bahan lain yang bernama gum Arabic, madu dan bisa juga gliserin. Hasilnya nanti biasanya cat akan memiliki tekstur yang lebih kental dan lebih pigmented saat diaplikasikan.

    Kesalahan Pemula Saat Memakai Watercolour

    Sebagai seorang pemula kerap kali melakukan kesalahan saat akan melukis dengan menggunakan bahan aquarel. Beberapa kesalahan tersebut tidak hanya seputar teknik melukis dengan cat air. Misalnya saja Anda memilih jenis kertas yang ternyata tidak sesuai dengan jenis lukisan yang akan Anda buat. Terlihat sepele namun tahukah Anda kesalahan memilih kertas ternyata fatal? Tidak semua kertas mampu menahan cat dengan baik. Oleh sebab itu jangan salah pilih. Yang kedua adalah salah dalam memilih type kuas yang digunakan. Dalam dunia lukis ada banyak sekali jenis kuas dalam ukuran yang berbeda. Masing-masing kuas memiliki fungsinya sendiri-sendiri. Pelajari terlebih dahulu sebelum Anda menggunakannya agar hasil gambar maksimal. Berikutnya adalah terlalu cepat atau bahkan terlalu lambat dalam membuat layer lukis. Tidak hanya itu, pemula juga sering salah dalam menambahkan air termasuk juga salah mencampurkan warna yang mana warna yang Anda harapkan justru tidak akan keluar.

    Beli Set Cat Air Warna Terlengkap

    Saat baru pertama belajar melukis dengan cat air maka Anda harus mempersiapkan dua buah mangkok air disamping meja lukis Anda. Masing-masing untuk membilas kuas setelah digunakan melukis dengan cat tertentu dan satunya lagi untuk membasahi kuas baru sebelum Anda gunakan melukis. Jika air sudah kotor maka ganti dengan air bersih. Siapkan wadah khusus untuk tempat cat Anda dalam aneka warna dan campurkan warna yang sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa setiap kali sebelum melukis dengan kuas bersih wajib Anda basahi terlebih dahulu dengan air bersih. Jangan langsung menggunakan kuas kering untuk melukis. Hasilnya tidak akan maksimal. Setelah itu Anda bisa mulai membuat gambar sesuai dengan keinginan. Sebagai pemula apalagi yang masih belajar dibutuhkan ketekunan & konsistensi dalam melukis sehingga lama kelamaan Anda bisa menghasilkan lukisan yang sempurna. Keringkan lukisan minimal 30 menit dan jangan sentuh atau jangan menambahkan apapun sebelum lukisan benar-benar kering.

    Jual Cat Air & Watercolor dari Harga Termurah

    Tokopedia menyediakan berbagai keperluan melukis Anda dengan media cat air. Dapatkan harga cat air termurah hanya di Tokopedia dengan kualitas yang terbaik. Harga watercolor memang berbeda antara setiap merk karena kualitasnya pun tidaklah sama. Oleh sebab itu Tokopedia menyediakan banyak pilihan yang memudahkan Anda dalam satu waktu belanja tanpa harus membuang waktu karena harus hunting di berbagai macam toko perlengkapan melukis. Tokopedia menggunakan sistem online yang dikelola secara professional sehingga Anda tidak perlu ragu untuk belanja berbagai keperluan Anda hanya disini. Selain itu beragam pilihan cat air dengan warna yang menarik juga bisa menjadi milik Anda sekarang juga. Temukan berbagai koleksi warna cat air terlengkap dari berbagai merk terbaik seperti Lyra, Reeves, Giotto, Van Gogh, Rembrandt, dll dari ribuan toko online di Indonesia baik eceran maupun grosir dengan harga termurah.

     
    vqebxdux