Bagikan :

    Cari di kategori ini


    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    RSS
    Sedia Jas Hujan, Sebelum Musim Hujan

    Memasuki musim hujan akan lebih banyak persiapan yang dibutuhkan saat mengendarai sepeda motor. Selain memeriksa kondisi kendaraan, para bikers juga harus menyiapkan pakaian anti air atau jas hujan agar tidak basah-basahan saat berkendara. Selain berfungsi agar pakaian tetap kering dan nyaman saat naik motor, jas hujan juga dapat melindungi kamu dari cipratan lumpur/tanah yang kotor, air yang menggenang, hingga sebagai penanda bagi pengendara lain saat jarak pandang berkurang di tengah hujan yang deras atau kabut yang pekat. Di Tokopedia, kamu bisa mendapatkan aneka jenis jas hujan atau jaket anti air dengan merk original & berkualitas seperti Axio, Eiger, Sunflower, ASV, dan merk ternama lainnya. Selain tahan lama, jas hujan berkualitas umumnya juga memerhatikan kepentingan pengendara, seperti bahan anti jamur, karet yang tidak longgar, tidak kaku (elastis), ringan, dan memiliki saku multifungsi di dalam. Selain tetap kering, jaket anti air yang baik juga mampu melindungi dari angin.

    Variasi Model Jas Hujan dengan Kualitas Terbaik

    Di Tokopedia, kamu bisa mendapatkan berbagai model jas hujan terbaik seperti raincoat, jas hujan transparan, karet, setelan pakaian anti air, jas hujan rok untuk perempuan, hingga jas hujan anak. Tidak hanya itu, selain berfungsi untuk melindungi kepala dan tubuh dari air yang mengguyur, perlengkapan anti air ini mulai merambah untuk menyediakan perlindungan ekstra bagi sepatu kamu dengan menghadirkan jas hujan khusus untuk sepatu. Dengan begini, musim hujan bagi para bikers dan pengendara lainnya bisa saja menjadi momen yang menyenangkan. Di sini kamu bisa mendapatkan berbagai jenis jaket anti air yang dijual khusus oleh toko-toko jas hujan online di Tokopedia. Selain ditawarkan dengan kualitas yang bagus, kamu bisa mendapatkan jas hujan dengan harga terbaik atau pilihan harga mulai dari yang termurah. Beli jas hujan secara online di Tokopedia aman karena menggunakan rekening bersama yang menjamin keamanan dan kenyamanan transaksimu. Jas hujan di Tokopedia juga bisa kamu beli grosir!

    Tips Memilih Jas Hujan Yang Baik

    Memasuki musim hujan, mengendarai motor jadi semakin menantang karena hujan deras dan banjir yang mungkin melanda. Memakai jas hujan membuat kamu terlindungi dari guyuran hujan dan siraman air yang bisa menyebabkan pakaian kotor. Untuk melindungi pengendara secara optimal, pakaian anti air yang bagus dan memiliki kualitas terbaik dapat kamu temukan secara online di Tokopedia. Tidak lupa, selain jas hujan anak, kamu juga bisa menemukan berbagai jenis perlengkapan di kala hujan lainnya untuk melindungi tas atau sepatu. Hal yang penting untuk diperhatikan saat memilih jas hujan terbaik adalah membeli jas hujan dengan bahan yang mudah dilipat, tidak kaku, serta pas di tubuh. Hindari bahan jas hujan yang kaku karena akan mengurangi mobilitas pengendara. Selain itu, jas hujan berwarna terang dengan stiker refleksi cahaya dapat menambah visibilitas pengendara lain di saat penglihatan terganggu atau terbatas. Tidak lupa, resleting juga harus kedap air atau air akan bocor ke bagian dalam.

    Cara Merawat Jas Hujan yang Benar

    Agar jas hujan tetap berfungsi baik saat musim hujan melanda, perawatan yang tepat dapat memperpanjang usia & bahkan membuat jas hujan terlihat baru seperti saat pertama kali dibeli. Jas hujan yang biasa ditemui biasanya memiliki bahan karet atau plastik. Jas berbahan plastik umumnya ringan, sedangkan yang berbahan karet memiliki fungsi lebih baik, mudah dibersihkan, dan elastis. Walau berbeda, ternyata perawatan agar jas hujan terjamin kebersihannya sangatlah mudah. Cukup disiram dengan air pada bagian yang kotor dan dilap dengan kain kanebo (lap plas chamois) dan diangin-anginkan. Bagian yang umumnya kotor biasa terdapat pada bagian kaki dan dada. Jika ingin disimpan, pastikan jas hujan terlipat dalam kondisi kering, sebab jika basah/lembab akan menyebabkan jamur yang sulit dibersihkan dan lengket. Merawat jas hujan dengan baik akan memastikan jas hujan anti bocor serta melindungi para biker agar tetap kering dan nyaman saat membawa motor. Cari jas hujan? Beli di Tokopedia!