Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Belanja Kaca Helm Terbaik Sesuai Kebutuhan, Bisa Kapan Saja

    Sebagai pengendara sepeda motor, memerhatikan berbagai macam asesoris sepeda motor seperti kaca helm akan sangat memiliki banyak manfaat. Sebagai pelindung kita dari berbagai macam material membahayakan untuk mata kita, kaca helm yang berkualitas sangatlah menolong kita dalam memberikan keamanan dalam berkendara. Bicara soal keamanan dan kaca helm yang berkualitas, banyak pengendara yang masih galau dan bimbang soal membeli kaca helm berkualitas yang tepat untuk helm mereka. Bagaimana tidak galau, di luar sana, ada banyak penjual kaca helm, namun bisa jadi hanya sedikit yang berkualitas. Akhirnya, para pengendara ini terpaksa berjudi dalam membeli kaca helm yang berkualitas. Namun, kini tidak perlu khawatir karena sekarang membeli kaca helm berkualitas bisa kapan saja kamu mau. Hal itu karena kini ada aplikasi Tokopedia yang memberikan kamu kemudahan dalam memiliki kaca helm yang berkualitas, apapun jenisnya. Dengan aplikasi ini, kamu hanya perlu menggerakkan jarimu.

    Cara Membersihkan Kaca Helm yang Baret

    Kaca helm atau visor helm yang kotor dan baret tentu saja mengganggu kenyamanan Anda ketika sedang berkendara motor. Padahal, keamanan berkendara sangat bergantung pada kenyamanan Anda. Jika Anda mengenakan helm apapun dengan kaca helm yang baret, pasti penglihatan Anda pun akan terganggu. Anda tidak perlu harus selalu membeli helm atau kaca helm baru setiap kali kaca helm anda kotor. Cukup bersihkan dengan langkah-langkah sebagai berikut. Pertama, lepaskan kaca helm / visor helm dari helm Anda. Kedua, bilas kaca helm dengan menggunakan air hangat untuk membersihkan kotoran-kotoran atau debu yang menempel. Setelah itu, gosokkan kertas amplas halus ke kaca helm untuk menghilangkan bekas baretan yang mengganggu. Selama Anda menggosok kertas amplas ke kaca helm, pastikan anda terus membilas kaca helm dengan air sabun. 

    Cara Mengganti dan Melepas Kaca Helm Bogo

    Para pengendara motor tentu mengetahui cara melepas dan mengganti kaca helmnya. Namun, berbeda dengan kebanyakan helm, helm bogo mempunyai langkah tersendiri dalam melepas dan mengganti kaca helmnya. Pada bagian atas kaca helm bogo, terdapat 3 kancing yang bisa Anda cabut untuk melepas kaca helm bogo. Di setiap kaca helm bogo baru, tentu Anda akan mendapatkan kaca helm yang sudah dipasangkan dengan 3 kancing tersebut. Kemudian, Anda dapat dengan langsung memasangkan kaca helm bogo pada helm bogonya. Harga kaca helm bogo yang dapat Anda temukan di Tokopedia pun lebih murah dibandingkan dengan toko online lainnya. Beli kaca helm bogo di Tokopedia dengan harga kaca helm terbaik. 

    Jenis-jenis Kaca Helm yang Perlu Anda Ketahui

    Tanpa kaca helm yang tepat, fungsi helm sebagai pelindung kepala memang menjadi kurang maksimal. Apalagi kaca helm atau visor helm itu berfungsi dan bermanfaat banyak untuk melindungi pandangan kita dari berbagai macam benda asing yang melintas di depan kita selama perjalanan. Namun, seperti banyak asesoris motor yang kita temui, kaca helm juga memiliki peranan penting yang berbeda-beda. Ya, berbeda jenis berbeda pula kebutuhan pemasangannya. Tidak semua kaca helm pas untuk semua helm. Berbeda jenis helm, biasanya berbeda pula settingan kaca helm nya. Hal ini perlu juga untuk kamu ketahui ketika ingin membali kaca helm untuk memaksimalkan helm yang kamu miliki. Jika salah memasang kaca helm yang kita beli, maka fungsi  helm yang kita miliki tidak akan menjadi maksimal. Untuk berbagai jenis kaca helm yang sesuai dengan kebutuhan kamu, percayakan saja sama Tokopedia. Di sini ada banyak pilihan kaca helm terbaik yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

     
    vqebxdux