Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Karpet Mobil

Beranda>Kategori Utama>Otomotif>Interior Mobil>

Karpet Mobil

Filter
Menampilkan 1662113 produk untuk "Karpet Mobil" (1 - 60 of 1662113)
Tambah ke Wishlist
Karpet Mobil Karet Universal 3in1 Depan Belakang (3Pcs) Premium DRACCO
Karpet Mobil Karet Universal 3in1 Depan Belakang (3Pcs) Premium DRACCO
10%
Rp100.000
Rp89.999
Jakarta PusatDracco Official
starstarstarstarstar (811)
topads icon
Dipromosikan
Rekomendasi toko untukmu

Tera Warna StoreJakarta Utara
Kategori lain di Otomotif
Pencarian terkait
Daftar Harga Karpet Mobil Terbaru Juni 2024
Harga Bagus Anti Bau Mobil Kotak 120 gr
Selengkapnya

Melindungi dan Menambah Keindahan Interior dengan Karpet Mobil

Karpet mobil merupakan salah satu barang yang sering dijumpai dalam interior mobil. Selain menambah keindahan interior mobil, karpet ini juga sangat penting untuk melindungi lantai mobil dari kotoran, debu, pasir, atau tumpahan makanan dan minuman. Tak hanya itu, karpet mobil juga memiliki fungsi lainnya seperti mengurangi lecet di lantai mobil. Pengemudi mobil cenderung meletakkan tumitnya di lantai saat sedang menginjak pedal, sehingga dapat menyebabkan gesekan di lantai mobil. Jika lantai mobil dialasi karpet goresan tersebut dapat diminimalkan. Karpet mobil yang dijual di pasaran pun terbagi menjadi dua jenis yaitu karpet dasar dan karpet pelapis. Karpet dasar digunakan untuk menutupi seluruh bagian alas mobil yang bentuk dan ukurannya harus sesuai dengan desain mobil. Sementara itu, karpet pelapis adalah karpet yang digunakan untuk melindungi karpet dasar mobil.

Apa Saja Jenis-Jenis Karpet Mobil?

Karpet mobil yang dijual di pasaran tersedia dalam berbagai macam bahan. Agar tidak salah membeli, kamu perlu mengetahui karakteristik tiap bahan dan membeli sesuai dengan kebutuhan. Berikut adalah jenis-jenis karpet mobil

  1. Bahan beledu: bahan ini dapat ditemukan dalam berbagai corak warna menarik dan memiliki tekstur yang tebal.
  2. Bahan karet: bahan ini penggunaan dan perawatannya cukup mudah. Biasanya terbuat dari bahan karet asli yang membuat harganya lebih mahal daripada karpet berbahan lain.
  3. Bahan karet sintetis: bahan satu ini mirip dengan bahan karet, namun memiliki harga jauh lebih murah.
  4. Bahan PVC: sebutan lainnya adalah karpet mi karena bentuknya yang menyerupai makanan tersebut. Dengan permukaannya yang bertekstur seperti itu, karpet bahan ini menjadi lebih nyaman di kaki karena tidak akan terasa licin.
  5. Bahan campuran: bahan-bahan yang biasa digabungkan adalah PVC dengan karet sintetis atau karet dan beledu.

Berapa Harga Karpet Mobil?

Dengan semua fungsi dan bahan yang menarik, karpet mobil hadir dengan harga yang relatif terjangkau. Kamu bisa mendapatkan karpet mobil mulai dari harga Rp 23.000 hingga Rp 246.000 di Tokopedia! Harga tersebut tentunya sudah sangat sesuai dengan kenyamanan dan perlindungan yang diberikan oleh karpet mobil. Jadi tunggu apalagi? Segera cek aplikasi Tokopedia sekarang juga dan beli karpet mobil sesuai dengan kebutuhan kamu.

Temukan Produk untuk Perlengkapan Kendaraan Terlengkap di Tokopedia

Agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman, selain menggunakan karpet mobil kamu juga bisa menggunakan aneka perlengkapan kendaraan lainnya seperti wiper mobil dan cover mobil. Semuanya bisa kamu dapatkan di platform belanja terbaik Tokopedia! Kamu bisa menikmati berbagai pengalaman belanja yang menyenangkan dengan pilihan pengiriman sampai dihari yang sama, bebas ongkir, bisa bayar ditempat (COD), aneka promo diskon hingga cashback GoPay Coins.

Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia