Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 11554 produk untuk "Cairan Radiator" (1 - 60 of 11554)
Tambah ke Wishlist
Air Radiator Coolant (new & improved formula)
Air Radiator Coolant (new & improved formula)
Rp10.900
Jakarta Baratmbshop888
starstarstarstarstar (8)
topads icon
Pencarian terkait
Daftar Harga Cairan Radiator Terbaru Agustus 2020
Harga MCT Oli Bonfire @500ml
Selengkapnya

Fungsi dari Cairan Radiator

Mungkin sebagian besar dari Anda belum mengetahui apa itu fungsi cairan radiator. Untuk Anda yang belum tahu fungsi utama radiator dalam kendaraan adalah sebagai pendingin mesin dan kipas radiator yang menyedot panas keluar. Jadi jika suhu kendaraan Anda tetap stabil itu adalah kerja dari radiator. Nah air radiator sendiri memiliki fungsi sebagai pendingin mesin,jika radiator kekurangan air hal itu dapat menyebabkan radiator tidak berfungsi dengan baik. Hal itu dapat menyebabkan mesin kendaraan overhead. jika oli mobil 1 memiliki fungsi sebagai pelumas agar mesin berjalan mulus dan bebas gangguan,nah cairan radiator memiliki fungsi sebagai pendingin mesin. Jadi radiator coolant adalah salah satu produk otomotif yang selalu harus Anda utamakan karena memiliki fungsi yang penting untuk kendaraan Anda. Bisa dibayangkan jika radiator kekurangan cairan radiator pasti hal itu akan membuat mesin panas dan menimbulkan banyak masalah. Jadi sebelum berkendaraan alangkah lebih baiknya Anda cek cairan radiator kendaraan Anda.

Cairan Radiator Motor

Sama halnya seperti cairan radiator motor juga memiliki fungsi sebagai pendingin mesin motor. Tidak cuma mobil saja yang menggunakan radiator,motor keluaran terbaru juga telah dilengkapi dengan komponen radiator yang canggih. Fungsi radiator pada sepeda motor adalah sebagai komponen pendingin agar performa mesin bekerja secara maksimal. Karena memiliki fungsi yang sangat penting untuk motor, Anda sebagai pemilik kendaraan sepeda motor sangat disarankan untuk memeriksa radiator secara rutin. Kini perkembangan dunia otomotif khususnya motor juga sudah semakin berkembang salah satunya dengan munculnya tutup radiator racing atau cover tangki motor yang akan membuat tampilan motor Anda semakin kekinian. Cairan radiator untuk motor saat ini juga tersedia dengan berbagai pilihan mulai dari radiator coolant seiken atau prestone radiator coolant. Pastikan jenis cairan radiator yang Anda pilih sudah sesuai dengan tipe motor agar dapat memenuhi kebutuhan yang Anda butuhkan untuk kendaraan roda dua Anda. Kini cairan radiator motor bisa Anda dapatkan dengan mudah di Tokopedia.

Waktu yang Tepat Mengganti Cairan Radiator

Melakukan perawatan untuk kendaraan perlu dilakukan secara rutin,hal tersebut memiliki fungsi agar kondisi mesin mobil tetap baik dan tidak mudah rusak. Tapi tahukah Anda kapan waktu yang tepat untuk mengganti cairan radiator? Cairan radiator wajib diganti dan dikuras secara rutin supaya proses pendinginan mesin pada mobil dan motor dapat bekerja dengan maksimal. Cairan radiator dapat diganti dalam waktu setiap 20.000 km, sedangkan untuk radiator coolant bisa diganti setiap 40.000 km tergantung dengan tipe mesin motor dan mobil Anda. Jika Anda melakukan bergantian cairan radiator secara rutin,hal itu tentu akan memberikan efek yang baik untuk kendaraan Anda. Pertama efek yang akan Anda rasakan adalah mesin tak mudah rusak,suhu mesin tetap stabil dan masalah lainnya ketika berkendara. Sama halnya ketika Anda mengecek kondisi selang samco jangan sampai ketinggalan juga toppers untuk mengecek kondisi mesin lainnya. Karena kondisi mesin yang baik tentu akan membantu Anda ketika sedang berkendara.

Beli Cairan Radiator Motor dan Mobil Di Tokopedia

Kesulitan mendapatkan produk - produk otomotif kualitas terbaik tapi harganya ekonomis? Gak perlu pusing toppers kini Anda bisa membeli berbagai kebutuhan otomotif dengan mudah di Tokopedia. Mulai dari radiator flush atau oli power steering dan masih banyak produk otomotif lainnya lebih mudah hanya di Tokopedia. Kini Anda gak perlu lagi repot - repot pergi ke bengkel hanya untuk mengganti cairan radiator karena semua bisa Anda lakukan dirumah dengan belanja segala kebutuhannya di Tokopedia. Belanja di Tokopedia bukan hanya penawaran harga paling murah tapi Anda juga akan mendapatkan berbagai penawaran promo menarik yang tersedia di setiap harinya. Mulai dari potongan harga hingga 50% sampai gratis ongkir keseluruh Indonesia. Untuk Anda yang masih ragu belanja kebutuhan otomotif di Tokopedia,gak perlu khawatir karena seluruh produk yang dijual di Tokopedia dijamin di jual oleh penjual terbaik dari seluruh Indonesia. Yuk toppers mulai melakukan perawatan kendaraan Anda dengan belanja di Tokopedia.
Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.