Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Disinfektan Kandang

Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 12646 produk untuk "Disinfektan Kandang" (1 - 60 of 12646)
Tambah ke Wishlist
DESINFEKTAN / CAIRAN DISINFEKTAN 1 LITER
DESINFEKTAN / CAIRAN DISINFEKTAN 1 LITER
Rp 50.000
BogorPlatinum Online Store
starstarstarstarstar (6)
topads icon
Pencarian terkait
Daftar Harga Disinfektan Kandang Terbaru Mungkin 2020
Harga Obat Scabies Infeksi Kulit Kucing Aman Untuk Kitten SCADIX SPRAY Cat
Selengkapnya

Perbedaan Antara Antiseptik dan Desinfektan

Kuman dan bakteri yang tak tampak secara kasat mata bisa terdapat di mana saja mulai dari tangan, pakaian, troli belanja, pegangan eskalator hingga di beberapa bagian alat transportasi tanpa kita sadari. Untuk menghindari persebaran kuman dan virus maka Anda harus menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal. Anda dapat menggunakan cairan antiseptik dan disinfektan yang ampuh membunuh bakteri dan virus dengan aman dan cepat. Namun, Anda harus mengetahui apa perbedaan dari masing-masing cairan pembersih ini agar tidak salah menggunakannya. Meskipun sama-sama berfungsi untuk melawan bakteri, virus dan kuman penyebab penyakit. Kedua produk ini memiliki kegunaan yang berbeda. Antiseptik biasanya digunakan untuk membunuh bibit penyakit yang ada pada kulit benda atau inang hidup seperti contohnya manusia dan hewan, sedangkan disinfektan digunakan untuk membunuh mikroba berbahaya yang menempel pada benda-benda mati. Biasanya kandungan dalam desinfektan tergolong lebih keras bagi kulit dibandingkan dengan cairan antiseptik yang mengandung pelembab seperti aloe vera atau vitamin E. Jangan menggunakan kedua produk pembersih ini tidak sesuai fungsinya, karena bisa saja bakteri virus tidak akan efektif dibasmi.

Beli Semua Produk Disinfektan Kandang di Tokopedia

Saat-saat musim penghujan memang akan banyak sekali penyakit yang akan bermunculan. Selain menjaga diri lewat konsumsi makanan sehat dan rajin berolahraga. Anda juga harus memperhatikan kebersihan di rumah agar bakteri, virus dan jamur tidak dapat berkembang. Beberapa langkah yang dapat Anda lakukan adalah dengan rajin menguras bak mandi dan menutup wadah air untuk menghindari nyamuk demam berdarah berkembang biak. Selain itu, usahakan rutin membuang sampah agar terhindar dari lalat penyebab diare. Bila Anda memiliki hewan peliharaan di rumah, tidak ada salahnya untuk membersihkan kandang hewan dengan rutin untuk menghindari penyebaran virus. Temukan berbagai jenis produk disinfektan kandang dan rangkaian alat pembersih kandang di Tokopedia seperti semprotan kucing, medisiep dan mefisto dari ribuan seller yang tersebar di seluruh Indonesia. Rasakan kemudahan pencarian barang terkait dengan layanan pengiriman tanpa batas ke seluruh kota di Indonesia. Nikmati juga program gratis ongkir dan cashback untuk semua kategori pembelajaan. Kini belanja semakin mudah, murah dan aman lewat Tokopedia.

Manfaat Baik Disinfektan Bagi Kucing Kesayangan

Kucing adalah hewan yang menggemaskan dan sering kali kita jumpai banyak orang yang memelihara kucing sebagai hewan peliharaan. Hewan ini sering bertingkah lucu dan juga gemas. Namun, tanpa kita sadari saat kita bermain bersama kucing ada parasit toksoplasma yang mengintai tubuh kita. Parasit yang membuat risiko kecacatan pada bayi yang baru lahir ini memang sering dijumpai pada sebagian kucing. Untuk menghindari parasit toksoplasma berkembang pada tubuh si kucing kesayangan maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Seperti memperhatikan kondisi pasir tempat buang air besar si kucing agar tetap bersih. Kemudian semprotkan cairan desinfektan kandang pada setiap sisi kandang lalu menyikatnya hingga bersih. Desinfektan sangat penting untuk membunuh semua bakteri virus dan juga parasit. Cara menggunakan desinfektan kandang cukup mudah, Anda hanya perlu mencampurkan larutan desinfektan kandang sebesar 5ml untuk 1 liter air. Usahakan untuk menyemprotkan 300ml cairan desinfektan pada setiap luas 1 meter persegi. Terakhir jangan lupa untuk rutin memberikan vaksin pada hewan Anda.

Cara Merawat Sanitasi Kandang

Merawat hewan kesayangan agar tumbuh sehat tidaklah mudah. Selain Anda harus memperhatikan asupan makanan dan memberikan vitamin tambahan pada hewan ternak agar memiliki bulu yang indah. Anda juga harus memperhatikan kebersihan kandang hewan dengan seksama. Sama seperti manusia, hewan ternak akan mudah sakit dan sering dihinggapi penyakit apabila kebersihan kandang tempat tinggalnya tidak terjaga. Untuk itu cobalah rutin membersihkan kandang dengan menyemprotkan desinfektan kandang setiap minggunya. Anda dapat mencoba menggunakan disinfektan spray maupun larutan desinfektan yang dicampurkan pada 1 liter air seperti mefisto sebagai tindakan pencegahan penyakit pada hewan. Kemudian untuk menjaga kebersihan kandang lainnya yang harus dilakukan adalah rutin untuk mencuci wadah pakan dan air minum hewan ternak. Jangan sampai hewan kesayangan Anda memakan dan meminum makanan dari wadah yang sudah berjamur dan kotor. Terakhir, cukur bulu hewan dan bersihkan kandang dari kotoran secara rutin agar tidak dihinggapi lalat
Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec