Hair Wax & Pomade

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Grooming

    RSS
    Mengenal Hair Wax, Produk Penata Rambut Pria

    Hair wax merupakan produk penata rambut pria yang mengandung zat lilin dan minyak. Hair wax sangat mudah digunakan untuk menata rambut secara cepat dan cocok untuk kebutuhan menata rambut sehari-hari. Produk ini memiliki daya hold yang cukup kuat dan fleksibilitas tinggi untuk ditata sesuai dengan keinginan. Hair wax tidak terlihat berkilau dan tidak kaku. Hair wax cocok untuk segala jenis rambut dan panjang rambuk, pendek, medium, panjang. Hair wax agak sulit dibersihkan meskipun sudah dicuci dengan shampoo, keuntungannya adalah daya tahan yang lama dari hair wax membuat rambut mudah ditata kembali jika berantakan. Menata beragam model rambut dengan hair wax: spiky, dynamic, bouncy, fluffy, apapun modelnya, soft atau hard, apapun aktivitasnya, dari formal sampai casual, hair wax dapat menjadi solusi. Hair wax sangat mudah diaplikasikan untuk pemula dan mereka yang malas untuk menata rambut.

    Tentukan Jenis Pomade Yang Cocok Untuk Rambut

    Pomade membuat rambut tampak berkilau, rapi, dan lembut. Pomade sangat cocok untuk rambut bertekstur kaku dan sulit ditata karena melembutkan rambut sehingga muda ditata. Pomade cenderung berbahan dasar beeswax atau substansi petroleum yang cenderung memberikan kesan berkilau karena kadar minyak yang dikandung cukup tinggi. Pomade ini memiliki daya tahan yang lama dan  daya hold yang sangat tinggi. Dibutuhkan usaha ekstra untuk membersihkannya dari rambut, namun tak perlu khawatir karena saat ini ada shampoo khusus untuk pomade berbahan dasar beeswax. Baru-baru ini, ada pomade berbahan dasar air (waterbased pomade) yang memiliki keunggulan lebih mudah dibersihkan dengan daya kilau lebih rendah. Kandungan minyak tidak terlalu tinggi membuat daya hold pomade ini tidak sekeras dan daya tahan tidak selama pomade berbahan dasar beeswax. Jika anda ingin tampilan rambut klimis namun tidak ingin repot membersihkannya, pomade waterbased bisa menjadi alternatif produk penata rambut anda.

    Tampil Stylish Dengan Pomade Warna Rambut

    Untuk anda yang ingin tampil stylish dengan rambut berwarna namun malas untuk mengecat rambut secara permanen, pomade warna rambut adalah solusinya. Tidak hanya berfungsi sebagai produk penata rambut agar rambut mudah dibentuk, pomade warna rambut juga memberikan penampilan stylish dengan memberikan warna rambut temporer yang akan hilang dengan mencuci rambut. Dengan pilihan warna beragam, anda bisa menyesuaikan warna rambut apa yang paling cocok dengan anda. Sedikit tips untuk anda, pilih pomade warna rambut berdasarkan warna kulit, jangan sampai terlalu kontras. Hindari menggunakan warna yang terlalu terang karena akan menimbulkan kesan norak. Temukan juga ragam pomade merk populer seperti Murray’s, Pomade Suavecito dengan aroma harum, ataupun Chief Pomade dalam berbagai hold strength dan bahan water based maupun oil-base. Selalu tampil klimis & ganteng dengan ragam pomade, wax, dan hairgel untuk semua tipe & model rambut.

    Solusi dengan Hair Gel Untuk Rambut Keriting

    Hair gel memiliki fungsi yang sama dengan hair wax dan pomade, memberikan efek kaku sehingga mudah ditata. Hair gel modern yang beredar di pasaran saat ini menggunakan bahan baku non-minyak sehingga hair gel merupakan salah satu produk penata rambut pria yang mudah untuk dibersihkan. Hair gel digunakan saat rambut basah untuk tingkat kekerasan dan kaku yang maksimal. Bagi orang dengan rambut keriting, selain dengan pomade, hair gel bisa menjadi alternatif produk penata rambut agar rambut mudah ditata sesuai keinginan. Hair gel cenderung lebih murah dari pada hair wax dan pomade, memberikan penampilan rambut mengkilap dan keras. Tips menggunakan hair gel: pastikan rambut bersih dari produk penata rambut berbahan baku minyak, beeswax, atau zat petroleum karena hair gel tidak akan berfungsi efektif, malah akan merusak rambut. Basahkan rambut sebelum penggunaan untuk efektivitas hair gel yang maksimal.