Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Memilih Parfum Pria Dewasa

      Memilih parfum pria dewasa tidak boleh asal. Apabila fashion yang baik dan rapi akan membuat Anda terkesan berwibawa, parfum dengan wangi khasnya juga demikian. Parfum yang Anda kenakan akan membekas di ingatan setiap orang yang Anda temui. Teman sekantor, klien kantor, atasan, bawahan, dosen, mahasiswa, atau orang penting yang akan berpengaruh dalam perjalanan karier dan kehidupan Anda. Oleh karena itu, Anda harus memilih parfum yang merepresentasikan citra Anda dengan baik. Parfum pria dewasa biasanya memiliki bau yang maskulin, tegas, namun tidak terlalu menusuk. Parfum pria dewasa pada umumnya tidak hanya terdiri dari satu wewangian, melainkan terdiri atas beberapa campuran agar kesan maskulinnya tercium jelas, misalkan aroma musk dicampur dengan rempah-rempah seperti kayumanis atau vanilla dengan campuran tembakau. Ada banyak campuran wangi parfum pria dewasa yang bisa Anda pilih sesuai selera Anda. 

      Jenis Parfum Pria Tahan Lama

      Parfum pria tahan lama memiliki empat klasifikasi yang didasarkan pada kandungan konsentrat wewangiannya. Pertama, Perfume, yaitu parfum yang memiliki kandungan konsentrat wewangian sekitar 20% hingga 40% sehingga akan tahan sangat lama jika digunakan. Kedua, Eau de Parfum (EDP), yang mengandung konsentrat wewangian sebanyak 8% hingga 16%. EDP bisa disebut sebagai salah satu jenis parfum pria tahan lama meski tidak akan tahan selama perfume, daya tahannya akan berangsur hilang setiap jamnya namun akan tetap terasa hingga 24 jam. Ketiga, Eau de Toillette (EDT), yang mengandung 4% hingga 8% konsentrat wewangian dan wanginya mudah hilang, paling cocok digunakan saat malam hari, di mana Anda tidak melakukan banyak aktivitas atau olahraga. Keempat, Eau de Cologne (EDC), hanya mengandung 2% hingga 4% minyak wangi sehingga daya tahannya sangat sebentar, sekitar puluhan menit hingga satu jam.

      Beli Parfum Pria Aroma Segar atau Musky

      Parfum pria selalu memiliki kesan yang maskulin, namun tidak serta merta hanya beraroma lembut atau kuat saja. Parfum pria aroma segar juga ada. Biasanya wewangiannya diambil dari buah-buahan yang dikombinasikan dengan berbagai wewangian lain. Buah-buahan terbanyak yang dijadikan konsentrat wangi parfum antara lain citrus, lemon, jeruk, mint, dan apel. Konsentrat ini kemudian dicampur lagi degan bahan lain atau dengan aroma yang berbeda, seperti citrus dengan mint, jeruk dengan madu, atau lemon dengan kayu. Parfum pria aroma segar ini sangat cocok untuk digunakan di siang hari dan malam hari. Namun, yang harus Anda perhatikan adalah jenis parfumnya. Apabila Anda menggunakannya saat siang hari, pastikan bahwa parfum pria aroma segar yang Anda pilih berjenis perfume atau Eau de Parfum (EDP). Namun, jika malam hari di acara yang santai, parfum jenis Eau de Toillette (EDT) atau Eau de Cologne (EDC) lah yang paling sesuai Anda gunakan.

      Parfum Pria Berkelas di Tokopedia

      Agar Anda terlihat berkelas dan mewah, pilihlah parfum pria berkelas. Wangi parfum pria berkelas biasanya identik dengan musk yang terasa lembut nan mahal. Akan tetapi, parfum pria berkelas ternyata tidak selalu musk aja, melainkan beraroma kayu-kayuan. Semakin langka atau mahal jenis kayu tersebut, semakin dianggap berkelas pula wanginya. Aroma kayu dalam parfum pria berkelas ini dicampur dengan wewangian lain yang mempermanis kombinasi wanginya, blackpepper, cabai, kayumanis, nutmeg, bunga-bunga khusus, dan lainnya. Aneka wewangian bekelas ini bisa Anda sesuaikan dengan kepribadian Anda. Apabila Anda membutuhkannya, Anda bisa mendapatkan parfum pria berkelas dengan wewangian tersebut dengan harga yang terjangkau di Tokopedia. Ada ratusan penjual yang dengan senang hati melayani Anda dalam memilih parfum pria berkelas! Tunggu apalagi? Yuk, segera temukan parfum pria berkelas yang Anda mau di Tokopedia!