Parfum & Cologne Unisex

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Parfum, Cologne, & Fragrance

    RSS
    Kelebihan Parfum Unisex Tahan Lama Untuk yang Sibuk Beraksi

    Kami mengerti bahwa beraktivitas seharian selama hampir 12 jam sehari di mana-mana merupakan hal yang tidak mudah. Terlebih lagi buat wanita dan pria pekerja keras di luar sana, keringat, debu, dan kotoran merupakan musuh utama pengganggu kinerja. Terkadang, kesan lepek bisa diatasi dengan lap, muka berminyak bisa dicuci, namun aroma merupakan sesuatu yang sulit hilang! Di saat-saat seperti ini, parfum biasa saja tidak cukup. Para workaholics dan busy bees tentu tahu bahwa waktu yang bergitu berharga akan terbuang bila harus selalu memakai ulang parfum. Jadi, tingkat ketahanan aroma parfum di sini sangat krusial. Pria dan wanita memang memiliki parfum khusus masing-masing. Namun, ketika beraktivitas berat dan lama, sangat disarankan untuk memakai parfum unisex tahan lama. Empat hingga enam jam aromanya bertahan akan membuat Anda semakin percaya diri, lugas, dan lancar dalam melakukan tugas sehari-hari.

    Pilihan Parfum Unisex Terbaik Untuk Pria dan Wanita

    Tidak dipungkiri, parfum memang ada yang dirancang khas dan personal untuk kebutuhan pria dan wanita. Untuk pria, biasanya sisi kedewasaan dan kelas yang ditunjukkan. Parfum yang diperuntukkan untuk kaum Adam cenderung lebih berat mengandung sedikit alkohol yang memikat, serta memiliki karakteristik aroma alam lepas yang membuat pikiran dan momen bersama santai. Di lain sisi, parfum wanita umumnya lebih menyegarkan dan beraroma lebih ringan. Rancangannya memiliki tujuan utama untuk menaik perhatian, membuat yang menciumnya terbuai tenang dan merasa nyaman ketika berada di sisi sang Hawa. Mana parfum yang lebih baik? Jawabannya adalah parfum unisex! Parfum unisex terbaik adalah parfum yang bisa menggabungkan kelebihan antara parfum kedua jender. Tidak terlalu berat sekaligus segar. Memikat namun tidak menusuk, serta berkelas dan berpadu sempurna dengan pemakainya. Apa parfum unisex terbaik Anda?

    Tahukah Andah, Apa Saja Ciri Sebuah Parfum Unisex Terlaris?

    Untuk para laki-laki dan perempuan yang mengerti apa keunggulan parfum unisex, tentu memiliki preferensi pribadi mengenai parfum unisex yang sering dipakai dan direkomendasikan untuk yang lain. Untuk yang gemar bereksplorasi, mungkin sering melakukan pencarian dan percobaan terhadap parfum unisex yang laris. Namun, tahukah Anda seperti apa ciri parfum unisex terlaris? Jawabannya tidak hanya sesederhana parfum yang paling banyak dibeli, loh! Parfum unisex terlaris memiliki beberapa ciri-ciri. Tidak hanya populer karena aromanya yang fantastis, namun pemakainya juga nyaman dan lebih percaya diri. Selain itu, parfum unisex terlaris juga banyak dibicarakan, tidak sulit ditemukan di e-commerce populer seperti Tokopedia. Terakhir, ciri parfum unisex terlaris yang paling penting adalah satu: yaitu harus cocok dengan selera dan gaya pemakainya! Pasalnya, bila cocok, maka akan lebih sering mencari dan menggunkannya bukan?

    Parfum Unisex Non-Alkohol dan Manfaatnya Untuk Anda

    Cepat! Siapa yang bisa menjawab perbedaan parfum alkohol dan parfum non-alkohol? Untuk yang penasaran, perlu tahu dulu kalau kualitas parfum bergantung pada konsentrasi minyaknya. Konsentrasinya pada parfum baik untuk pria dan wanita berbeda. Selain aroma, yang membedakan adalah kandungan air dan alkohol yang di dalamnya. Alkohol dimasukkan untuk membuat minyak dan aroma parfum menguap lebih cepat, sehingga lebih mudah menarik perhatian orang lain. Namun, kelemahannya adalah parfum baik untuk pria maupun wanita (unisex) yang mengandung alkohol tidak akan bertahan terlalu lama. Di sini, untuk para pria dan wanita bergaya di luar sana, sangat disarankan untuk menggunakan parfum unisex non-alkohol. Selain aromanya tidak terlalu menusuk, kesan yang semakin alami akan terpancarkan pada sekitar Anda. Di lain sisi, hal yang terbaik dari parfum unisex non-alkohol adalah ia membuat pria dan wanita pemakainya harum dalam jangka waktu yang lama.