Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Produk
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Memilih Berbagai Pewarna Rambut Halal untuk Rambut Anda

    Pada umumnya, orang-orang mewarnai rambutnya untuk berbagai tujuan. Ada yang memang hanya ingin mencoba warna lain untuk mengubah gayanya, ada juga yang mewarnai rambut untuk menutupi uban atau menutupi perubahan warna rambut yang terlihat kurang sehat akibat cuaca, matahari, dan berbagai proses penataan rambut. Selain warna yang ideal, ada faktor lain yang sangat penting dan perlu juga Anda perhatikan saat memutuskan untuk mewarnai rambut Anda. Anda perlu memperhatikan kandungan-kandungan dari bahan yang digunakan dalam produk pewarna rambut Anda. Pastikanlah bahwa Anda selalu menggunakan pewarna rambut halal. Ada banyak pewarna rambut yang menggunakan bahan yang halal sehingga aman untuk Anda kenakan pada rambut Anda. Salah satu parameter yang dapat Anda gunakan adalah henna. Beberapa pewarna rambut halal memberikan label henna, yang berarti bahan yang digunakan cenderung sama dengan yang digunakan pada henna sehingga pasti halal.

    Mengetahui Bahan-Bahan untuk Mendapatkan Pewarna Rambut Aman

    Gonta-ganti warna rambut memang menyenangkan. Mencoba warna rambut yang baru sama saja dengan mengganti gaya dan penampilan sehingga akan terlihat lebih segar dan berbeda. Apalagi saat sedang ada tren warna rambut terbaru yang membuat Anda tidak sabar untuk mencobanya pada rambut Anda sendiri. Namun, dalam memilih produk yang akan mengontak rambut Anda, Anda perlu jeli dan berhati-hati. Bahan-bahan kimia yang terkandung dalam cat rambut bisa saja berbahaya bagi rambut dan tubuh Anda. Salah satu masalah yang dapat timbul akibat penggunaan pewarna rambut yang tidak aman adalah reaksi alergi dari kulit kepala Anda, sehingga Anda perlu melakukan tes alergi terlebih dahulu. Selain itu ada juga efek lain seperti gangguan pada hormon, iritasi, hingga kanker jika menggunakan bahan-bahan kimia yang tidak aman. Pastikanlah bahwa Anda selalu memahami kandungan yang ada dalam pewarna rambut Anda dan selalu menggunakan produk pewarna rambut aman.

    Pewarna Rambut Alami sebagai Pilihan yang Aman bagi Rambut dan Tubuh

    Mengganti penampilan memang perlu untuk sesekali dilakukan agar kita tidak terlihat membosankan dan memperoleh kesan penampilan yang segar dan berbeda. Oleh karena itu, banyak orang yang senang untuk mengubah gaya rambutnya. Salah satu cara paling ampuh dan juga seru untuk mengganti gaya rambut adalah dengan mengganti-ganti warna rambutnya. Namun, mewarnai rambut sering menyebabkan kerusakan pada rambut yang diakibatkan oleh bahan-bahan kimia. Tak hanya rambut saja yang terkena efek samping dari bahan-bahan kimia pada pewarna rambut, namun kulit kepala dan tubuh juga ikut terkena imbasnya, sehingga dapat timbul gejala-gejala alergi, iritasi, dan penyakit lainnya. Oleh karena itu, salah satu opsi yang aman untuk dipilih untuk mewarnai rambut adalah dengan menggunakan pewarna-pewarna rambut alami yang meminimalisir penggunaan bahan-bahan kimia yang bahaya bagi rambut dan tubuh sehingga aman untuk digunakan bahkan berkali-kali.

    Pewarna Rambut Populer sebagai Pilihan yang Berkualitas

    Memilih warna rambut yang cocok dengan warna kulit dan wajah memang bukan hal yang mudah dilakukan sehingga mungkin membuat Anda sering mengganti warna rambut untuk mencari yang sesuai. Tak hanya itu, Anda juga mungkin sering mengganti warna rambut simply untuk membuat penampilan Anda lebih seru dan terlihat lebih segar dan up-to-date. Apalagi ketika Anda menjumpai sebuah tren warna rambut terbaru dari para public figure dan beauty blogger, tentunya tergoda untuk kembali melakukan pewarnaan pada rambut Anda. Pilihan yang sering dihadapi oleh mereka yang sering mewarnai rambutnya bukan hanya pada warna apa yang akan digunakan pada rambutnya, melainkan pewarna rambut apa yang akan digunakan ditinjau dari berbagai hal, termasuk kualitas dari warna yang dihasilkan. Untuk memudahkan pemilihan warna rambut Anda, Anda mungkin perlu mempertimbangkan pewarna rambut populer yang banyak digunakan saat ini sebagai salah satu pewarna rambut yang berkualitas baik.