Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Pahami Aneka Macam Jenis Tang Serta Fungsi Kegunaannya

    Tang merupakan alat penjepit benda yang serba guna namun tidak disarankan untuk digunakan/dipaksakan pada semua objek yang ada. Untuk memudahkan pekerjaan dan kegiatan pertukangan, dibutuhkan jenis tang yang spesifik agar tidak terjadi kerusakan atau keausan pada gerigi yang disebabkan oleh ketidakcocokan tang pada objeknya. Di Tokopedia, tersedia berbagai produk tang yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, dijual online dengan harga terbaik dan produk yang berkualitas. Ada berbagai merk dan pabrikan tang, seperti tang impor dengan kualitas premium yang terjamin & tang lokal dengan harga yang lebih murah namun tidak kalah secara kualitas. Selain dapat digunakan untuk penjepit, terdapat fungsi lain seperti pemotong, pemutar kepala baut hingga dapat digunakan untuk memukul objek seperti paku, atau dapat digunakan untuk mencabut paku jika tidak tersedia palu atau pembuka/congkelan paku. Beli tang online dengan harga terbaik dan dapat dikirim langsung ke rumah.

    Tang Yang Cocok Untuk Mengelupas / Memotong Kabel & Kawat

    Tang untuk mengelupas atau memotong kabel & kawat merupakan jenis tang yang paling sering dicari atau digunakan untuk kegiatan pertukangan. Selain menjadi salah satu alat wajib untuk perbaikan elektronik, tang pemotong juga dibutuhkan untuk kegiatan perawatan kebun untuk memotong kawat secara presisi. Untuk membedakan fungsinya, jenis tang untuk tepat mengelupas kulit kabel atau pemotong kawat dapat dikategorikan sebagai berikut, tang potong, tang kombinasi (terdapat kepala obeng, gunting), tang lancip panjang/pendek dengan pemotong kawat, tang multifungsi, tang kakaktua, tang cucut dan tang pemotong kabel. Semua jenis tang tersebut sangatlah cocok untuk kegiatan yang berhubungan dengan kelistrikan dengan beberapa merk menggunakan handle plastik untuk mencegah short circuit atau kontak strum. Dapatkan tang pengelupas kabel dan pemotong kawat dengan harga terbaik di berbagai toko online di Indonesia atau yang terdekat hanya di Tokopedia.

    Tank Serbaguna untuk Pembuka Baut, Mur dan Kunci

    Tank serbaguna lebih banyak digunakan untuk memutar atau mencabut objek tertentu seperti baut dan paku, bentuknya yang unik dan berbeda dengan jenis tang pemotong lainnya dapat dikenali lebih mudah. Tang serbaguna lebih berciri fisik kepala yang kotak atau membulat dengan jenis-jenis seperti berikut ini, tang kombinasi, tang buaya untuk membuka baut dan mur, tang sudut untuk mencapai sudut sudut yang sulit (45*), tank slip joint yang dapat diatur besaran penjepit, tang bulat yang umum dan dapat ditemukan diberbagai toko dan tang pemegang. Jenis tang ini umumnya dengan penjepit yang bergerigi dan bahan yang kuat untuk memutar objek atau mencabut objek yang keras. Beberapa tang serbaguna telah dilengkapi dengan pemotong untuk kabel dan kawat sehingga jenis tang ini paling sering ditemukan di rumah, sebagai alat/tools wajib pada motor & mobil dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan tank yang berfungsi secara khusus.

    Jenis Tang Lain & Perawatan Tang Saat Disimpan

    Selain tang-tang yang disebutkan di atas, ada beberapa tang lain seperti tang rivet dan tang snap ring yang memiliki fungsinya masing-masing. Sebelum membeli atau ragu-ragu, sebaiknya diskusikan dengan penjual mengenai jenis tang yang sesuai dengan keinginan, apakah yang dibutuhkan berupa tang pengunci, tang pemotong atau tang penjepit. Untuk merawat tang agar dapat tetap berfungsi lebih lama tanpa harus membeli tang yang baru, ikuti beberapa tips sederhana untuk merawat tang berikut ini. Pastikan memiliki penyimpanan seperti kotak perkakas agar tang tidak tercecer atau hilang saat selesai digunakan atau disimpan, bersihkan kotoran dengan menyemprotkan terlebih dahulu dengan cairan WDd dan lap bersih dengan kain kering. Ditambah, dalam hal pemakaian, sebaiknya tidak memaksa untuk membuka baut atau mencabut paku yang terlampau keras dengan tank yang tidak sesuai agar gerigi tidak aus. Cari tank yang lebih besar atau yang cocok dengan objek yang ingin dikerjakan.