Kebersihan
    Vacuum Cleaners
    Vacuum Cleaners
    Kemoceng
    Kemoceng
    Sikat
    Sikat
    Kain Lap
    Kain Lap
    Sapu
    Sapu
    Alat Pel
    Alat Pel
    Tempat/Tong Sampah
    Tempat/Tong Sampah
    Pengharum Ruangan
    Pengharum Ruangan
    Pest Control
    Pest Control
    Lainnya
    Lainnya

    Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Pentingnya Menjaga Kebersihan Tempat Tinggalmu

    Menjaga kebersihan dimanapun kita berada memang hal paling utama dan wajib kita perhatikan. Terutama menjaga kebersihan di rumah kita sendiri. Bayangkan jika rumah atau tempat tinggal yang kita singgahi setiap hari kotor dan jorok, tentu bikin kita tidak betah. Ditambah lagi rumah yang kotor adalah tempat berkumpulnya para kuman alias sarang penyakit. Jangan sampai kamu jatuh sakit karena kuman-kuman yang berasal dari rumahmu sendiri ya Toppers. Untuk menghindarinya, sebaiknya kamu wajib membersihkan rumah secara rutin, karena kuman bisa datang kapan saja dan singgah dimanapun. Maka dari itu, pastikan kamu membersihkan rumah sampai ke sela-sela terpencil sekalipun, sebisa mungkin jangan lewatkan ruangan yang jarang terpakai sekalipun. Tentu kamu nggak mau dong tempat tinggalmu jadi dipenuhi hewan seperti semut, kecoa, lalat, bahkan sampai tikus? Hii! Daripada rumahmu ditempati hewan-hewan tersebut dan menjadi tidak nyaman, nggak ada salahnya dong kita mulai rajin membersihkan rumah.

    Membersihkan Rumah dengan Kemoceng dan Sapu, Belum Cukup!

    Kotoran dan debu yang ada di rumahmu bisa datang darimana saja tanpa bisa kita hindari. Meskipun pintu dan jendela sudah tertutup rapat, tetap saja mereka tetap bisa muncul di dalam rumah kita seakan nggak ada habisnya. Hal tersebut memang menyebalkan, Toppers. Untuk mengatasinya kamu wajib menyediakan peralatan kebersihan di rumah atau tempat tinggalmu misalnya di kost atau apartemen. Biasanya alat rumah tangga yang ada di setiap rumah adalah sapu atau kemoceng. Tapi, kedua barang tersebut belum cukup untuk membuat keseluruhan rumahmu jadi bersih. Masih banyak produk yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan rumah secara lebih cepat dan praktis. Misalnya saja vacuum cleaners yang mampu membersihkan area rumah dari kotoran dan debu lebih cepat. Selain itu kamu nggak perlu capek lagi karena penyedot debu ini akan menghisap sendiri debu dan kotoran yang berserakan, bahkan di area yang susah dijangkau sekalipun, misalnya di kolong meja atau sudut-sudut terpencil tempat kotoran berkumpul.

    Pakai Inovasi Alat Kebersihan Rumah Tangga di Tokopedia

    Debu dan kotoran tidak hanya berkumpul di lantai saja, tapi juga pada benda-benda pajangan di rumah kita juga banyak menempel, lho. Maka itu, kamu juga wajib membersihkan perabotan yang ada di rumahmu, selain membuatnya terlihat lebih bersih, perabotan tersebut pastinya jadi terlihat lebih kinclong. Membersihkan perabotan di rumah biasanya menggunakan kemoceng atau lap pembersih. Sedikit tips nih Toppers, jika kamu memilih kemoceng untuk membersihkan perabotan, pilihlah kemoceng yang mampu membersihkan ke dalam sela-sela yang sulit dijangkau. Salah satu kemoceng yang sekarang sedang banyak dipergunakan adalah kemoceng microfiber. Kemoceng ini dapat mengangkat debu dan kotoran berkali lipat dibandingkan kemoceng biasa. Selain itu, kemoceng microfiber ini bisa ditekuk sehingga akan memudahkanmu membersihkan debu di tempat tinggi yang susah dijangkau seperti atas AC atau lemari. Atau kamu juga bisa memilih kemoceng dari bahan sintetis yang tidak mudah rontok dibandingkan kemoceng biasa.

    Temukan Ribuan Produk Kebersihan dengan Harga Terbaik

    Menyapu area rumah saja kadang terasa masih belum bersih saat kita injak dengan kaki telanjang. Untuk membuat bersihnya semakin maksimal, kamu bisa membersihkan lantai rumahmu dengan mengepelnya. Lantai yang sebelum dipel dan sesudah dipel pasti sangat terasa perbedaannya. Jangka waktu mengepel lantai rumah sebaiknya seminggu 2 kali atau minimal seminggu sekali dan jangan lupa juga untuk menggunakan cairan pembersih khusus lantai ya, karena mengepel hanya dengan menggunakan air saja tidak cukup membuat lantai sepenuhnya bersih. Sekarang ada banyak sekali alat pel lantai canggih dan tidak perlu membuang banyak tenaga, misalnya super mop yang merupakan inovasi mengepel lantai lebih praktis. Di Tokopedia kamu bisa dapetin alat kebersihan rumah tangga lainnya. Seperti tong sampah yang sudah pasti wajib kamu miliki di setiap sudut ruangan atau pest control buat kamu yang bermasalah dengan serangan serangga di rumah, kamu bisa membasminya dengan beragam produk pest control di Tokopedia.