Filter Keran Air

    Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Beli Filter Keran Air Terbaik di Tokopedia

    filter air air tidak boleh asal cari dan sembarang dalam membelinya, Anda harus membelinya secara teliti karena filter air memiliki fungsi untuk menyaring air yang akan dikonsumsi atau digunakan oleh keluarga Anda. Melalui Tokopedia Anda bisa menemukan filter keran air yang cocok dan sesuai dengan rumah dan budget Anda. Dengan adanya Tokopedia yang menyediakan filter air akan membantu Anda dalam menemukan filter keran air yang Anda cari untuk rumah. Jual beli filter keran air dari brand ternama seperti Kaje, Zernii, Nikita, Kenmaster, dll dari ribuan toko online di Indonesia baik eceran maupun grosir dengan harga termurah. Belanja online di Tokopedia aman karena dilengkapi dengan rekening bersama gratis. Dengan dukungan Tokopedia, kami pastikan pengalaman berbelanja filter keran air Anda akan lebih aman, nyaman dan menyenangkan.

    Bagaimana Cara Kerja Filter Kran Air?

    Filter keran air memiliki cara kerja yang cukup simpel untuk digunakan di rumah Anda. Tentu untuk mendapatkan air yang baik untuk keluarga Anda harus menggunakan filter air di rumah. Filter air pada umumnya memiliki tiga proses dalam menyaring air, peletakkannya umumnya dipasang di keran rumah. Proses pertama filter keran air yaitu sebagai saringan air yang berfungsi untuk menyaring benda-benda yang kotor seperti batu kerikil atau pasir yang ada di air. Kedua, yaitu kapas yang digunakan untuk menyaring debu atau kotoran yang halus yang ada di air. Ketiga, yaitu karbon aktif yang berfungsi untuk menjernihkan dan menghilangkan bau yang melekat pada air, setelah melewati filter air, Anda dan keluarga dapat mengkonsumsi air tersebut. Proses yang dimiliki oleh filter air tidak terlalu rumit dan tidak memakan waktu yang cukup banyak. Selain itu, Anda bisa mendapatkannya di Tokopedia dengan harga yang cukup terjangkau.

    Apa Saja Fungsi Filter Kran Air?

    Filter keran air memiliki fungsi untuk melakukan penyaringan kepada air yang mengalir baik yang filter keran air yang mengalir langsung dari saluran air atau dari keran air, yang nantinya akan menyaring agar air tetap bersih dan air dapat dikonsumsi. Filter keran air sangat bermanfaat untuk dipasang di rumah Anda, yang paling simpel adalah di keran air. Jika memang air rumah Anda memiliki permasalahan yaitu air yang dikeluarkan keruh, kotor, atau berlumut, maka pemasangan filter keran air sangat dianjurkan untuk keran rumah Anda, agar dapat melindungi keluarga dari konsumsi air yang tidak sehat tentunya. Saat ini, cukup banyak model dan merek filter keran air yang dapat Anda gunakan di rumah Anda. Tokopedia sebagai salah satu market place di Indonesia juga menyediakan berbagai filter keran air yang dapat Anda beli. Tentu Anda bisa mendapatkan filter keran air dengan harga terbaik jika membelinya di Tokopedia.

    Bagaimana Cara Merawat Filter Keran Air?

    Peletakan filter keran air yang paling simpel adalah dengan meletakan filter keran air di keran. Namun tentunya ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan untuk menjaga dan merawat agar tetap dalam kondisi yang baik, sehingga bisa digunakan untuk waktu yang cukup lama. Hal yang bisa Anda lakukan agar filter keran air tetap terjamin kualitasnya yaitu Anda harus mengecek setiap lapisan yang ada di filter keran air, apakah diharuskan diganti atau tidak, umumnya dapat di cek satu bulan sekali. Jika memang sudah harus diganti, maka Anda harus menggantinya seperti kapas filter air jika sudah cukup kotor maka Anda diharuskan menggantinya dengan yang baru, Anda bisa membeli kapas filter keran air di Tokopedia. Sedangkan karbon aktif yang berada di filter keran air dianjurkan setiap tiga bulan sekali untuk melakukan penggantian aga tetap bisa Anda gunakan dan dapat dikonsumsi oleh keluarga Anda.