Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Cari Keran Air di Tokopedia

    Keran air air tidak boleh asal cari dan sembarang dalam membelinya, Anda harus membelinya secara teliti karena keran air memiliki bentuk dan fungsi yang berbeda-beda sesuai dengan peletakkannya di rumah. Melalui Tokopedia Anda bisa menemukan keran air yang cocok dan sesuai dengan rumah dan budget Anda, sehingga Anda tidak perlu takut lagi. Keran air yang dapat Anda temukan di Tokopedia memiliki banyak model seperti keran sink, keran taman, keran angsa dan masih banyak lagi yang bisa Anda dapatkan di Tokopedia. Harga keran air yang dijual di Tokopedia juga memiliki harga yang cukup ramah di kantung, sehingga bisa menghemat budget Anda dan tentunya Anda akan memiliki air yang bersih untuk dikonsumsi. Mari miliki keran air untuk rumah yang Anda inginkan dan temukan hanya di Tokopedia. Jual beli keran air dari ribuan toko online di Indonesia baik eceran maupun grosir dengan harga termurah. Belanja online di Tokopedia aman karena dilengkapi dengan rekening bersama gratis. 

    Bagaimana Cara Memilih Keran Air?

    Anda tentu ingin memiliki kran air di rumah yang awet. Keran air yang awet akan menghemat biaya pengeluaran rumah tangga Anda bukan? Memilih keran air juga harus sesuai dengan fungsi dan kegunaannya di rumah. Umumnya, orang akan memilih bahan logam yang dinilai lebih awet, padahal tidak semua kran air logam mempunyai daya tahan yang kuat. Lalu, apa saja tips dalam memilih keran air? Pertama pilih bahan keran air stainless steel, bahan keran air beragam, dengan memiliki kekurangan dan kelebihan. Dengan menggunakan bahan stainless steel kran air akan lebih awet walaupun harga yang ditawarkan cukup tinggi. Kedua, pilih kran air sesuai dengan model selera Anda, namun tetap harus memperhatikan fungsi kegunaan akan diletakkan dimana kran air tersebut. Terakhir, pilih keran air dengan pembuka 2 arah. Mengapa? Karena rata-rata sebuah keran air rusak dikarenakan pengguna salah memutar tuas keran air. Sehingga yang terjadi adalah pembuka kran rusak dan tidak dapat digunakan lagi.

    Apa Fungsi Kran Air Yang Jarang Diketahui?

    Keran air berfungsi sebangai alat pengalir air katup akhir dalam proses pendistribusian air. Keran air menjadi perangkat yang tidak luput dari perhatian, walaupun bentuknya yang kecil namun memiliki fungsi yang cukup besar untuk di rumah. Karena memang tanpa adanya keran air maka sulit bagi Anda untuk mendapatkan air. Dalam sebuah rumah hunian fungsi keran biasanya terbagi menjadi tiga, yaitu keran dapur, keran kamar mandi, dan satunya keran tambahan untuk di taman atau westafel. Bentuk dari keran air dapat disesuaikan dengan Fungsi dari keran air. Jika bentuknya di kamar mandi maka bentuk keran air harusnya seperti apa? Memanjangkah dengan menyediakan shower di dalamnya, atau hanya bentu keran air biasa. Jika di dapur untuk mencuci piring harus menggunakan keran air yang seperti apa? Biasanya dibentuk 30 centimeter lebih tinggi, karena digunakan untuk mencuci piring dan sebgainya, berbeda halnya dengan westafel yang keran air dibentuk lebih pendek dengan hampir setara dengan betapnya.

    Mengenal Jenis Keran Air Sesuai dengan Fungsinya

    kran air memiliki jenis-jenis bentuk yang berbeda sesuai dengan fungsinya, karena bentuk dari keran air disesuaikan dengan kegunaan & peletakannya, jenis keran air tentu dibuat spesifik untuk memudahkan aktivitas tertentu. Inilah Jenis-jenis keran air sesuai dengan fungsinya:

    • Kran air cabang. Digunakan di kamar mandi agar memiliki pilihan air panas dan air dingin. Biasanya sebelah kiri untuk air panas dan kanan untuk air dingin.

    • Kran air angsa. Memiliki bentuk berleher panjang melengkung yang kerap digunakan untuk wastafel dapur dan terkadang kamar mandi, karena bentuknya yang membuat lebih leluasa dalam mencuci.

    • Kran air taman. Dipasang di luar rumah, sesuai namanya biasanya diletakkan di taman.

    • Kran air Cartridge yang membedakan keran ini dengan yang lain adalah mekanisme handle-nya. 

    • Kran air otomatis. Umumnya digunakan pada penyimpanan air di tandon air dan diikatkan dengan bola pelampung. Begitu bola pelampung terangkat, maka kran air otomatis akan berhenti mengeluarkan air.