Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Bagaimana Cara Mengetahui Kerusakan Pompa Air?

    Pompa air dapat rusak, oleh karena itu setelah Anda mengetahui tanda-tanda pompa air yang mengalami kerusakan, Anda harus cepat untuk melakukan tindakan agar kerusakan pompa air tidak semakin luas dan dapat diperbaiki dengan biaya yang tidak banyak. Adapun cara yang dapat dilakukan untuk melakukan Antisipasi kerusakan pompa air adalah:

    • Lakukan pemeriksaan pada mesin pompa air secara berkala setiap tiga bulan sekali.

    • Jika mesin mudah panas, berikan waktu pada mesin pompa air untuk cool down. Jika tidak terdapat aliran air pada lubang radiator menandakan bahwa pompa air mengalami kerusakan.

    • Jika menimbulkan bunyi berdecit maka terjadi kerusakan pada bearing sehingga menimbulkan suara, maka Anda harus cepat memeriksa bearing.

    • Jika air radiator akan cepat habis maka kerusakan terjadi pada seal.

    Pompa Air anda rusak dan ingin menggantinya dengan yang baru, anda bisa beli Pompa Air Baru / Bekas secara online di Tokopedia.

    Apa Saja Jenis-jenis Pompa Air?

    Membeli dan menggunakan pompa air memang dibutuhkan bagi tiap-tiap rumah. Namun, sebelum Anda beli pompa air dengan harga terhemat, sebaiknya ketahui dulu jenis-jenis pompa air dan perbedaannya antara satu sama lain.

    • Pompa air manual yang bekerja dengan tenaga tangan. Pompa air ikonik tahun 1970an ini membutuhkan Anda untuk menarik dan mendorong tuas pompa untuk mendapatkan aliran air.

    • Pompa air listrik yang bekerja dengan mengandalkan daya centrifugal pada impellernya

    • Pompa air bensin / pompa air solar. Jenis pompa air ini digunakan untuk memompa air dengan kuota yang besar.

    • Pompa air celup yang dicelupkan ke dalam air dan mengandalkan gaya centrifugal. Jenis pompa air ini digunakan untuk pada akuarium.

    Di Tokopedia, tersedia aneka jenis Pompa Air terlengkap. Seperti Pompa Air Celup, Pompa Air DC hingga Pompa Air Mini yang bisa kamu temukan dan beli secara online di Tokopedia. Anda akan merasa puas membeli Pompa Air karena anda telah menemukan Jet Pump sesuai yang anda butuhkan.

    Apa Saja Komponen Pompa Air?

    Membeli mesin pompa air tentu harus mengetahui komponen apa saja yang ada di dalamnya, adapun komponen penting yang ada di mesin pompa air yaitu pertama adalah motor, komponen ini paling inti dari mesin pompa air, sehingga setiap mesin pompa air memiliki motor. Ke dua yaitu valve, berfungsi untuk untuk memisahkan sisi pompa serta sisi hisapnya. Manfaat valve yang lain pada pompa air yaitu mengatur desakan pompa air, supaya terlepas dari resiko rusak. Komponen ini bakal tersambung dengan saklar pemutus arus, hingga dengan cara automatis dapat memutus aliran listrik. Ke tiga yaitu saklar otomatis, memiliki manfaat sebagai pelindung pompa supaya terlepas dari resiko beban terlalu berlebih. Hingga bila air didalam wadah penampungan telah penuh, alat itu dengan cara automatis bakal hentikan kerja pompa air.Ke empat yaitu kapasitor komponen ini bermanfaat untuk menolong pekerjaan motor penggerak, agar dapat bekerja dengan maksimal.

    Merk Pompa Air Terbaik Dengan Harga Terbaru di Tokopedia

    Pompa air tidak boleh asal cari dan sembarang dalam membelinya, Anda harus membelinya secara teliti karena mesin pompa air merupakan mesin yang bermanfaat untuk melakukan proses mendapatkan air bersih. Melalui Tokopedia Anda bisa menemukan mesin pompa air yang cocok dan sesuai budget Anda, sehingga Anda tidak perlu takut lagi. Dengan adanya Tokopedia yang menyediakan mesin pompa air akan membantu Anda dalam menemukan mesin pompa air yang Anda cari untuk rumah, merk mesin pompa air terbaik yang dapat Anda temukan di Tokopedia yaitu Pompa Air Shimizu, Pompa Air Wasser, Pompa Air Panasonic, Pompa Air Sanyo, Pompa Air DAB dan masih banyak lagi yang bisa Anda dapatkan di Tokopedia. Di Tokopedia anda bisa menemukan Harga Pompa Air Terbaru 2018 yang ramah di kantung hingga diurutkan dari harga jet pump termurah, sehingga bisa menghemat budget Anda dan tentunya Anda akan memiliki air yang bersih untuk dikonsumsi. Cek harga pompa air baru maupun bekas terbaru secara online di Tokopedia.