INFO TERBARU
    Bagikan :

    Cari di kategori ini


    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Memuat...
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    RSS
    Tersedia Beragam Benih Bibit Tanaman

    Sebagai tempat yang menyediakan segala kebutuhanmu, di Tokopedia juga tersedia Benih Bibit Tanaman. Benih dan bibit yang tersedia bervariasi dari yang masih berbentuk biji, benih, hingga yang sudah menjadi bibit. Jenis benih bibit tanaman yang tersedia beragam dari tanaman hias, beragam jenis bunga seperti cornflower, biji bunga matahari, bunga mawar dalam aneka warna, hingga aneka sayuran dan buah-buahan yang bisa dikonsumsi hasilnya. Bibit benih yang ditawarkan di Tokopedia ada yang merupakan produk lokal hingga benih bibit tanaman import. Karena produk benih bibit yang dijual berasal dari berbagai daerah yang berbeda, maka medium yang diperlukan untuk memaksimalkan hasil benih yang ditanam juga bervariasi. Perlengkapan perkebunan yang dapat digunakan untuk menunjang proses perkembangan tanaman beserta pupuk dan media tanam yang tepat juga bisa kamu temukan di Tokopedia karena yang jual banyak. Temukan ribuan penawaran menarik dan dapatkan harga terbaik Benih Bibit Tanaman.

    Berbagai Manfaat Menanam Benih Bibit Tanaman

    Banyak manfaat bisa kamu dapatkan dengan menanam tanaman. Proses bertumbuhnya tanaman dari biji dan benih, kemudian menjadi bibit, hingga bertumbuh menjadi tanaman yang dapat menghasilkan buah tentunya akan memberikan kepuasan tersendiri. Di saat yang bersamaan, kepuasan dalam menuai hasil dari biji dan benih yang kamu tanam juga secara tidak langsung merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan karena telah menyediakan ruang hijau. Banyak manfaat lain yang bisa kamu dapatkan dengan menanam benih bibit tanaman, seperti buah atau sayur yang dapat dikonsumsi. Banyak jenis tanaman yang bisa digunakan sebagai obat, lho. Berbagai variasi warna bunga dari tanaman yang ditanam juga dapat menyegarkan mata ketika sedang menyiram atau merawat tanaman tersebut. Udara segar yang dihasilkan dari tanaman mampu menyegarkan dan menyehatkan badan. Yuk, cek beragam benih bibit yang ada di Tokopedia. Koleksi beragam pilihan tanaman di tamanmu. Beli banyak lebih murah karena bisa dapat harga grosir.

    Menanam Bahan Makanan di Rumah Sendiri

    Salah satu manfaat menanam adalah buah dan sayur yang dihasilkan. Menanam bibit yang dapat menghasilkan bahan makanan di rumah sendiri dapat memenuhi kebutuhan dapurmu. Dengan menanam tanaman hidup yang dapat menghasilkan bumbu dapur, kamu juga akan semakin hemat karena modal benih bibit yang terjangkau bisa menghasilkan bumbu dapur dalam jumlah banyak. Mengkonsumsi bahan makanan hasil tanaman sendiri merupakan pilihan yang tepat untuk hidup sehat karena kamu akan mengetahui dan mengatur setiap proses penanaman menggunakan bahan pupuk pilihan yang cocok denganmu. Kesegaran buah dan sayuran menjadi terjamin karena setiap perawatan yang kamu berikan dengan maksimal. Berbagai sayuran, seperti bayam, kangkung, sawi, atau selada bisa kamu tanam di taman rumahmu. Selain sayuran, ada juga berbagai pilihan umbi-umbian dan buah-buahan yang dapat ditanam. Yuk, berikan kesuburan pada tanah dan ruang hijau di lingkunganmu dengan menanam tanaman hijau. Dapatkan tanaman yang kamu inginkan di sini.

    Memperindah Ruangan dengan Tanaman Hias

    Selain aroma menyegarkan yang memberikan hawa segar, tanaman juga dapat memperindah ruangan karena bentuk dan warnanya. Tanaman hias memiliki banyak variasi dan juga beragam jenis, baik secara lokal maupun non lokal atau import. Tanaman ini memiliki nilai yang tinggi, dan juga memiliki daya tumbuh yang baik. Oleh karena itu, tanaman hias cocok untuk ditanam di taman maupun di dalam rumah dalam pot kecil. Tanaman hias di dalam ruangan memberikan kelembaban sehingga debu di dalam ruangan akan berkurang. Fotosintesis tanaman akan mengurangi udara tidak segar dalam ruangan. Produksi oksigen yang banyak dari proses fotosintesis bisa menyegarkan badan dan pikiran. Banyak juga lho tanaman hias yang dapat menghasilkan aroma terapi dan sebagai obat. Tanaman hias yang diletakkan dalam ruangan bisa berfungsi untuk kecantikan baik untuk kulit maupun rambut karena kelembaban ruangan. Segarkan ruanganmu dengan menanam tanaman hias. Cek dan dapatkan beragam pilihan tanaman hias yang tersedia.