Irigasi

    Aneka kebutuhan irigasi untuk menyiram tanaman dapat kamu temukan di sini. Dari mesin pompa, pipa/selang, penyemprot, dripper, dan kebutuhan irigasi lainnya. Yuk, cek beragam pilihan yang tersedia di sini. Yang jual banyak. Dapatkan penawaran terbaik dari ribuan toko online terpercaya se-Indonesia.

      Kategori


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Aneka Peralatan Irigasi Tersedia di Tokopedia

      Irigasi merupakan upaya yang dilakukan untuk mengairi lahan tempat bertumbuhnya tanaman. Kegiatan tersebut sering kita sebut sebagai menyiram tanaman. Agar sistem irigasi dapat berjalan baik sesuai dengan yang diinginkan, diperlukan alat-alat pendukung pada sistem irigasi tersebut. Selain pipa distribusi air, diperlukan juga alat pendukung lainnya seperti sprinkler. Sprinkler adalah alat yang digunakan sebagai pengeluaran air dari pipa/selang air, atau seperti alat semprot. Ukuran yang disediakan pun bervariasi ada yang sangat kecil hingga yang sangat besar. Ukuran yang bervariasi tersebut tersedia agar air dapat menjangkau hingga ke tempat-tempat yang diinginkan dengan mudah. Ada juga dipper untuk irigasi tetes. Dipper yang digunakan untuk irigasi tetes cocok untuk kamu yang suka menanam sayuran dan buah. Dipper dapat memberikan air secukupnya pada tanaman dan dapat menghemat air. Tersedia juga beragam keperluan Irigasi lainnya. Yuk, cek di Tokopedia. Dapatkan harga terbaiknya.

      Jual Selang Irigasi, Harga Terjangkau

      Selang/pipa Irigasi merupakan peralatan yang vital untuk keperluan menyiram tanaman. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan mengenai cara menyiram air ke tanaman yang benar agar air tak terbuang secara sia-sia. Salah satunya memperhitungkan ukuran selang yang benar. Penyiraman air ke tanaman dengan selang bukan hanya sekedar membiarkan air keluar dari aliran selang. Air di dalam selang yang disiram pada tanaman sebaiknya dibiarkan hingga mencapai titik terluar area penyimpanan atau wadah. Saat wadah telah memenuhi air, hentikan aliran dan biarkan air meresap ke dalam tanah. Setelah itu, ulangi satu hingga dua kali. Untuk memudahkanmu dalam proses tersebut, sebaiknya pilihlah ukuran diameter selang yang tepat agar kamu dapat menghentikan aliran dengan jari jempol atau telunjuk, atau gunakan sprinkler. Sudah cek Tokopedia belum? Yang jual banyak. Beragam ukuran panjang dan diameter selang irigasi dapat kamu temukan dalam harga terbaik. Yuk, cek sekarang. Bisa beli secara grosiran juga.

      Beli Mesin Pompa Air Irigasi, Bisa Cicilan 0%

      Ketika sedang berada pada musim hujan, kucuran air melimpah dan air dapat digunakan kapanpun yang kita inginkan. Kegiatan menyiram tanaman pun dapat kita lakukan kapan saja tanpa perlu khawatir jika air habis. Akan tetapi, bagaimana jika telah memasuki musim kemarau atau panas? Di saat kebutuhan air jarang bisa tercukupi oleh air sumur atau sumber air di sekitar rumah? Pada musim panas, pompa air merupakan pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut. Biasanya, para petani akan memanfaatkan pompa air untuk menyedot air sumur. Buat kamu yang menyukai kegiatan berkebun, menyediakan pompa air irigasi merupakan hal yang tepat. Pompa air irigasi yang berkualitas sangat dibutuhkan perannya dalam kegiatan berkebun di musim panas atau kemarau karena dapat membantu kamu untuk menyimpan atau memperoleh air dari sumber yang ada. Di Tokopedia tersedia Pompa Air Irigasi untuk membantumu memaksimalkan ketersediaan air untuk menyiram tanaman. Beli di Tokopedia, bisa cicilan 0% hingga 12 bulan.

      Irigasi Tetes di Halaman Rumah untuk Penyiraman Efektif

      Metode irigasi yang efektif dan menghemat air dan pupuk, yaitu metode Irigasi Tetes. Irigasi tetes membantu memberikan asupan air pada tanaman dengan membiarkan air menetes secara perlahan ke akar tanaman. Penyiraman tersebut dilakukan secara otomatis melalui jaringan katup, pipa dan dripper. Keuntungan sistem irigasi tetes, yaitu selain efektif dalam pemberian air pada tumbuhan sesuai yang dibutuhkan tanaman, irigasi tetes juga membuat air tidak terbuang secara percuma, karena sistem tekanan air rendah pada irigasi tetes membuat air disalurkan secara merambat tetes demi tetes hingga mencapai akar tanaman. Untuk mencegah kekeringan pada lahan dan tanaman, baik karena ketidaktersediaan air atau karena lupa menyiram tanaman, membuat irigasi tetes merupakan pilihan yang tetap. Untuk mengalirkan air tersebut, diperlukan pompa air, pipa, dan juga dripper. Yuk, cek berbagai kebutuhan yang diperlukan untuk membuat irigasi tetes. Beli di Tokopedia, transaksi aman karena pakai rekening bersama.