Pupuk

    Pupuk merupakan keperluan yang paling mendasar untuk menunjang bertumbuhnya tanaman dan akar dengan baik. Pemilihan jenis pupuk yang tepat akan menghasilkan kadar zat hara yang sesuai untuk tanaman. Yuk, temukan macam-macam jenis pupuk yang tersedia di Tokopedia. Dapatkan penawaran terbaiknya!

      Kategori


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Macam-Macam Pupuk Tersedia di Tokopedia

      Beragam jenis pupuk, dari pupuk organik hingga anorganik tersedia di sini. Pupuk organik yang tersedia antara lain pupuk kandang dari kotoran hewan yang telah diproses sehingga dapat membantu tanah menghasilkan unsur zat hara. Selain itu, tersedia juga pupuk organik dari sisa–sisa tanaman, kacang-kacangan, dan tanaman paku air atau pupuk hijau, pupuk organik humus, serta pupuk kompos. Pupuk yang dijual tersedia dalam bentuk padat maupun cair. Kamu juga bisa menemukan pupuk anorganik di sini. Pupuk anorganik dibuat oleh pabrik-pabrik pupuk dengan meramu bahan-bahan kimia anorganik berkadar hara tinggi. Misalnya, urea berkadar N 45-46%. Dengan memakai pupuk anorganik, pemberian jumlah pupuk dapat terukur dengan tepat. Setiap pemilik tanaman tentu mendambakan tanaman yang dapat menghasilkan panen dengan maksimal, bukan? Yuk, beli pupuk sesuai dengan kebutuhan tanahmu di Tokopedia. Temukan aneka jenis pupuk yang tersedia. Dapatkan penawaran terbaik dari ribuan toko online terpercaya.

      Berikan Pupuk Tanaman yang Tepat untuk Hasil Maksimal

      Untuk kelangsungan hidupnya, tanaman butuh unsur hara yang tersedia di dalam tanah. Pupuk membantu menghasilkan zat hara yang diperlukan untuk bertumbuhnya tanaman. Namun, pemilihan pupuk harus disesuaikan dengan jenis tanah. Jumlah pemberian pupuk pada tanaman juga perlu diperhatikan. Sebaiknya, jumlah pupuk diberikan sesuai dengan kebutuhan tanaman. Pemberian pupuk, apabila terlalu terlalu sedikit, dapat membuat pertumbuhan tanaman terganggu. Sementara itu, pemberian pupuk yang terlalu banyak dapat menyebabkan media tanam menjadi asam dan akan mengontaminasi mikroba yang tidak diinginkan. Banyak pupuk yang tersedia di Tokopedia. Yuk, dapatkan pupuk yang sesuai dengan kebutuhan tanaman. Pupuk tersedia dalam bentuk padat yang bisa dikubur bersama tanah dan juga bentuk cair yang dapat disemprotkan di daun tanaman. Dapatkan sekarang di Tokopedia. Kamu nggak perlu direpotkan dengan macet dan transaksi yang ribet. Transaksi di Tokopedia praktis. Kamu tinggal tunggu pupuk sampai di rumahmu.

      Jual Pupuk Organik Cair

      Kelebihan pupuk organik yang alami, tentunya adalah pemakaiannya yang aman. Selain itu, keseburan tanah juga tidak akan terganggu. Pupuk Organik Cair dapat dibuat sendiri, namun untuk mempermudahmu, Pupuk Organik Cair tersedia dalam kemasan yang tinggal kamu pakai. Selain tidak berbahaya untuk tanaman, Pupuk Organik Cair juga manjur. Pupuk Organik Cair membantu pertumbuhan akar, batang, buah, dan bahkan untuk bunga sekalipun. Peresapan Pupuk Organik Cair ke dalam tanaman membuat pertumbuhan tanaman semakin cepat. Cairan pupuk yang masuk ke batang menyebabkan batang semakin kuat dan merangsang pertumbuhan hingga jaringan meristem. Alhasil, daun akan menjadi semakin hijau. Ayo, tingkatkan produktivitas tanaman dengan menggunakan Pupuk Organik Cair. Memakai pupuk organik cair, daya tahan tanaman terhadap serangan hama dan penyakit akan meningkat. Ketersediaan unsur hara di dalam tanah pun akan semakin bertambah. Yuk, rawat tanamanmu dengan Pupuk Organik Cair. Beli di Tokopedia sekarang.

      Beli Pupuk di Tokopedia, Harga Terbaik

      Aneka jenis dan merk pupuk berkualitas dapat kamu temukan di Tokopedia dengan penawaran terbaik. Selain penawaran harga terbaik, macam-macam pupuk berkualitas juga dapat kamu beli dengan harga grosir. Penawaran menarik bukan itu saja, kamu dapat membayar dengan cicilan 0% hingga 12 bulan. Tunggu apa lagi? Yuk, segera dapatkan aneka jenis pupuk di Tokopedia. Pupuk yang tersedia antara lain pupuk organik, seperti pupuk hijau, pupuk kandang, pupuk kompos, dan pupuk hayati organik. Di sini juga tersedia pupuk anorganik hasil industri dan pabrik-pabrik pupuk. Tentukan jenis pupuk yang sesuai dengan tanamanmu dan beli di Tokopedia. Dapatkan harga terbaik dan promo-promo lain yang tidak kalah menarik. Kamu tidak perlu lagi direpotkan dengan belanja yang ribet karena transaksi di Tokopedia sangat praktis dan banyak metode pembayarannya sehingga akan memudahkan pengalaman belanja online-mu. Segera beli macam-macam pupuk, baik pupuk organik maupun anorganik, di Tokopedia. Harga terbaik!