Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Manfaat laci yang Sangat Fungsional

    Laci sebagai tempat penyimpanan sangat memiliki manfaat yang cukup besar untuk rumah. Laci memberikan ruang untuk Anda menyimpan barang-barang yang tidak memiliki tempat. Laci kecil atau besar akan sangat memberikan manfaat untuk Anda. Laci kecil dapat Anda gunakan untuk aksesoris baik itu gelang, kalung ataupun jam tangan agar tidak berserakan di meja, tentunya akan membuat ruangan Anda semakin rapih. Sedangkan laci besar, sangat bermanfaat untuk menyimpan pakaian yang sudah disetrika, menyimpan buku-buku yang sudah tidak baca. Laci bisa diletakan di sekitar rumah Anda, baik di dalam kamar, ruang tamu, atau mungkin dapur. Jenis laci yang bervariasi dapat disesuaikan dengan kebutuhan rumah Anda sehingga bisa memaksimalkan fungsinya. Laci terbaik dengan harga yang masuk akal dapat Anda temukan di Tokopedia. Anda dapat menemukan berbagai laci untuk beragam barang sehingga tidak perlu takut lagi laci tidak terpakai.

    Apa Saja Jenis dan Bahan Laci Terbaik untuk Rumah MInimalis?

    Peranan laci sebagai furnitur pada rumah sudah tidak perlu diragukan lagi. Baik laci berukuran besar, lemari laci, ataupun laci berukuran kecil, semua memiliki peranan dan fungsi masing-masing. Bagi Anda yang memiliki rumah minimalis, cobalah lemari laci mini atau laci berukuran kecil yang terbuat dari kayu. Bahan-bahan yang terbuat dari kayu memberikan kesan vintage yang mahal sehingga ruangan dalam rumah pun tidak akan terasa sempit. Ada juga lemari laci plastik berukuran kecil yang bisa Anda gunakan. Jika Anda menginginkan kesan ruangan yang lebih lebar, cobalah untuk memilih lemari laci plastik berwarna putih. Tidak perlu khawatir untuk membeli lemari laci dengan harga yang mahal karena kini Anda dapat membeli lemari laci semua ukuran. Harga 

    Beli Laci Terbaik di Tokopedia

    Laci memiliki kegunaan fungsi untuk menaruh benda-benda yang ada di rumah yang tidak memiliki tempat agar tersusun dengan rapih dan tidak membuat rumah Anda menjadi lebih bersih. Selain itu laci juga memiliki ragam baik bentuk, motif dan juga ukuran. Banyak sekali fungsi laci yang dapat Anda manfaatkan terutuk rumah Anda. Ragam laci dapat Anda temukan di Tokopedia, dengan harga yang terjangkau. Anda bisa mendapatkan laci terbaik untuk rumah Anda dengan bahan, model dan motif yang beragam. Laci yang bisa ditemui di Tokopedia memiliki model dan motif yang berbeda-beda, sesuai dengan yang Anda inginkan dan butuhkan untuk rumah. Anda dapat menemui bahan laci seperti plastik, kayu, besi dan masih banyak lagi ragam bahan, bentuk, dan merek yang dijual di Tokopedia. Yuk, beli laci yang ada di Tokopedia dengan harga terbaik untuk para keluarga dan rumah Anda tentunya.

    Cara Merawat Laci Pakaian

    Lemari laci pakaian merupakan barang yang wajib ada di rumah. Dengan lemari laci pakaian tentu pakaian akan terjaga dengan baik, dan dapat rapih karena tersimpan secara rapih, lemari laci khusus pakaian banyak ragamnya ada yang terbuat dari plastik dan juga kayu, namun memang jenis plastik paling banyak dicari karena harga yang lebih murah. Harga murah bukan berarti tidak dirawat, adapun cara merawat lemari laci pakaian yang terbuat dari plastik, pertama adalah dengan mengelapnya menggunakan kain basah agar debu yang menempel dapat hilang. Ke dua untuk bagian dalam laci Anda harus memisahkan pakaian dengan lemari terlebih dahulu, lalu di lap kembali dengan menggunakan lap basah agar bagian dalam lemari juga terhindar dari debu. Lemari laci pakaian plastik tertutup, Agar pakaian tetap wangi dan terhindar dari serangga maka ada baiknya menggunakan camper pakaian, sehingga terhindar dari serangga.