Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Tempat Tisu sebagai Pilihan Souvenir

    Tempat tisu kini tidak hanya jadi tempat untuk menyediakan tissue saja, tapi juga bisa sebagai penghias ruangan. Tempat tisu semakin ke belakang pun bermacam-macam, ada tempat tisu kayu, ada tempat tisu batik, ada tempat tisu plastik dengan berbagai corak dan motif. Bahkan tidak sedikit yang menjadikan tempat tisu sebagai souvenir. Para pengrajin souvenir sekarang ini mampu menyediakan souvenir dengan bermacam-macam model, jenis dan desain. Seperti juga tempat tisu ini. Jangan bayangkan tempat tisu besar, yang sering anda gunakan untuk tempat tisu di meja makan anda. Sekarang ini sudah bermunculan inovasi-inovasi mengenai tempat tisu yang dijadikan souvenir dengan ukurannya yang kecil, simple kemudian desainnya yang menarik. Maka dari itu, memilih tempat tissue untuk souvenir Anda perlu untuk Anda coba. Selain bentuknya yang menarik, tempat tissue ini juga lebih berfungsi dibandingkan dengan souvenir yang hanya sekedar menjadi hiasan.

    Fungsi dan Manfaat Menggunakan Kotak Tissue

    Secara harafiah, kotak tissue memang tempat untuk menyediakan tissue. Tapi di balik itu terdapat berbagai fungsi kotak tissue yang jarang diketahui. Pertama, kotak tissue sebagai pelindung tissue dari kotoran dan debu. Hal ini adalah untuk menjaga tissue agar tetap steril, bersih dan higienis. Kedua, kotak tissue sebagai hiasan ruangan. Kotak tissue sekarang ini mempunyai bentuk bermacam-macam. Terdapat berbagai pilihan kotak tissue, mulai dari kotak tissue plastik dengan corak bermacam-macam, kotak tissue dari kayu, hingga kotak tissue batik. Ketiga, kegunaan tempat tissue ini adalah supaya tissue yang di dalamya tidak berantakan. Keempat, tempat tissue digunakan untuk supaya lebih mudah dibawa kemana-mana. Di Tokopedia terdapat berbagai pilihan kotak tissue yang bermacam-macam mulai dari biasa, sampai yang unik pun ada. Segera pilih tempat tissue favorit anda dan lakukan transaksi aman, nyaman, dan mudah hanya di Tokopedia.

    Tempat Tissue Harga Termurah di Tokopedia

    Mau beli tempat tissue terjangkau dengan mutu terbaik? Yuk belanja tempat tissue terjangkau dan paling laris hanya di Tokopedia. Sebagai website informasi harga barang secara online terlengkap, Tokopedia tidak hanya menawarkan tempat tissue saja, Tokopedia juga menawarkan berbagai keinginan kamu seperti peralatan bersepeda, peralatan menulis, peralatan rumah tangga, gadget seperti netbook, PC, hingga tablet. Tak cuma itu, Tokopedia juga menawarkan sistem payment yang gampang dan aman supaya anda memperoleh keseruan jual beli yang tidak ribet dan nyaman. Salah satu produk terlaris di Tokopedia ialah tempat tissue. Di Tokopedia, terdapat beberapa pilihan tempat tissue, mulai dari tempat tissue mobil, tempat tissue kayu, tempat tissue plastik dengan beberapa pilihan corak dan warna, hingga tempat tissue batik. Pilihlah tempat tissue sesuai dengan selera anda dan lakukan transaksi aman, nyaman, dan mudah hanya di Tokopedia.

    Cara Membuat Tempat Tissue DIY

    Ingin mencoba membuat kotak tissue atau tempat tisu sendiri? Yuk, ikuti langkahnya seperti berikut: 

    • Gunakan kardus bekas untuk menyimpan stok tisu 

    • Bolongkan bagian tengah kardus untuk tempat mengambil tisu 

    • lapisi kardus dengan material pilihan Anda seperti kertas atsuro, kain bludru, atau kain satin 

    • Masukkan tumpukkan tissue ke dalam kardus dan cabut satu tisue ke bagian lubang kardus 

    Voila! Anda telah berhasil membuat kotak tisu atau tempat tissue DIY dengan sangat cepat.