Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Penahan Rantai Motor

Rp25.000

Terjual 0 Diskusi (19)

Tool Home Shop

bintang 4.5 dari 5

93% pembeli merasa puas

49 rating 49 ulasan

BintangJumlah

5

59.18%

29

4

34.69%

17

3

6.12%

3

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 49 dari 49 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ubay

Barang sudah diterima dengan baik, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arzil

bagus barangnya bos terima kasihhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bapak

Sudah saya test lari 60-80km/jam dalam keadaan rantai belum di potong, Alhamdulillaah selamat. Kemudian saya test lari sampai 100 km/jam setelah rantai dipotong 2 ruas, A...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hilman

sudah datang barangnya, mantap juragan, makasih ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
zeki

trimakasih bos barang dah sampe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Semoga makin mantab lgi deh gan,saya sgat puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Prastowo

pesanan udah sampai..bagus rekomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ato

BAGUS SESUAI TRIMS ATAS SERVISNYA YG BAIK

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
salahudin

paket dah d terima, moga berfungsi dengan baik.. makasi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yazid

mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adekpunk

thanks..........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Basz

udah sampai barangnya meskipun agak lama tapi semuanya lengkap dan rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

barang Sesuai pesanan Thx gan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putra

oke barang udah saya terima,kualitas oke,pelayanan oke.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurman

sudah diterima.......... tengkyu gan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aaf

waduhhh gan ini mah penahan rantai buat motor bebek.. Motor vixion sih bsa dg cara hrs gnti baut panjang tpi trlalu nyekik panahannya ibarat celana panjangnya 100 cm d pa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
toto

Barang sudah diterima sesuai dgn foto dan cocok ukurannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hilman

thanx gan.............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tikkos

Barangnya bagus, playanannya jga

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hergono

lihatlah ke bintang mungkin anda akan mengerti

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heriyanto

Sori banget ya gan baru konfirmasi ;( barang TOP MAKROTOP GAN :D thanks yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novendri

barang sdh sy terima dgn baik,trims...................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
bayunata

Recomend..........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Undead

pesenan uda nympe gan, thx yaa :).

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anto

Makasih sudah sampai pesanan gw...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Undead

sudah diterima gans hehe . thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dira

barangnya sudah saya terima dan sudah terpasang ra di motor FU ane. hehehehehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Undead

oke barang uda nyampe dengan selamat :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alphonsus

Sori telat kasih testi, brg dah nyampe sejak Jumat, tp baru td pagi di anter satpam. Mantab barangnya, Cepet kirimnya, gak bnyk komentar lgsg bet bet bet... 2 jempol buat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Undead

oke sip sukses gan . . . . . . . . . .. .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Undead

transaksi sukses gan :D (y) . . . . .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Undead

transaksi sukses gan . . . . . . . . . . . . .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ferstian

barang oke, no problem, sudah di terima dengan paket lainnya :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herry

tks gan brang dah smpe, tpi di vixi new saya ga bisa dipasang :(

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shapta

barang ok, sesuai dengan Motor ane

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Undead

gan sukses transaksinya thanks ya gan :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mauda

Barangnya sdh sampe dg selamat, barangnya bagus sesuai yg diiklankan ...top bgt !!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
RIRI

barang sudah sampai cepet banget padahal pakai reguler.....tp blm di coba ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rova

Barang Mantab ... harga murah ... cuma buat motor ane bautnya kurang panjang .. .. thx alot gan ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Comic

barang murah tp oke,,, packing rapi,,, pelayanan dan pengiriman cepat :-) recomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Liliput

barang dah nyampe gan thx.................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riswandi

Barang udah nyampe tepat waktu, thank's dulu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Apriandi

Barang sudah diterima lengkap, hanya belum coba dipasang... Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Debbie

Barang sudah saya terima dengan baik...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bima

Barang sudah diterima bro,packing rapih,baut2 lengkap. Sukses terus ya dagangannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

thankkkk..........??..........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anggaswara

Thanks Gan.......... Barang sdh diterima...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratno

oke barang sudah sampe maksih bro

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fajar

mantap, respon cepat. tetap pertahankan bro. semoga makin sukses.