Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

LONSDALE CAMDEN Original hitam

Rp139.999

Terjual 80+ Diskusi (36)

shop badge

Marcxell

bintang 4.8 dari 5

97% pembeli merasa puas

49 rating 37 ulasan

BintangJumlah

5

89.8%

44

4

8.16%

4

3

0%

0

2

0%

0

1

2.04%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 37 dari 37 ulasan

4 bulan lalu

foto profil
Asril

Varian: NAVY WHITE - 42

model mantab, sepatu kayaknya berkualitas, komunikasi seller bagus, pengiriman cepat tp gan seller klo 27 sempit pakai no.42

10 bulan lalu

foto profil
safron

Varian: NAVY WHITE - 43

Kendala: Tidak lengkap/salah kirim, Pelayanan penjual kurang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iqbal

Varian: WHITE NAVY - 43

Sesuai dengan deskripsinya. Pengiriman dan Packing rapi. Terimakasih atas layanannya. 👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bagus

Varian: NAVY WHITE - 45

Seller top.. awalnya barang bermasalah.. tapi bersedia di ganti dan prosesnya dipercepat.. rekomen.. 👍👍👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***i

Varian: BLACK WHITE - 45

sip bagus mantap sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***i

Varian: BLACK WHITE - 43

terimakasih semuanya cocok ukuran dan warna

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Avila

Varian: BLACK WHITE

seusai harapan, nyan dipakai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jimmy

Varian: GREY WHITE

Sepatunya nyaman. Bahannya berkualitas. Ukuran sesuai. Proses pesanan cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***n

Varian: WHITE NAVY

Sepatunya nyaman. Desainnya keren. Komplain ditanggapi dengan cepat dan baik. Sukses selalu gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ElKasho

Varian: BLACK BLACK

Sepatunya nyaman. Desainnya keren 👍. Bahannya berkualitas. Mantap modelnya 👟. Ukuran sesuai. Seller Gercep 5👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***i

Varian: GREY WHITE

Serius ternyata sepatu merk ini bagus pakai banget. Gak nyesel sama sekali malah bersyukur udah berani coba merk ini 👍Sepatunya nyaman. Mantap modelnya 👟. Desainnya ker...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***s

Varian: BLACK WHITE

pengiriman lama tapi bukan kesalahan seller.. ekspedisi anter aja lambat, kl free shipping gak bisa milih sih. sepatu tidak mahal, enak dan sangat pas dipakai, seller ram...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Renate

Varian: BLACK WHITE

Ukuran sesuai. Sepatunya nyaman.  👟. 👍. Legaaaaa dapet sepatu Jumbo😍😘😍😘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
b***o

Varian: BLACK BLACK

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
b***o

Varian: BLACK BLACK

harga ok, barang ok, pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bambang

Varian: BLACK WHITE

Barang bagus dan pengiriman cepat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***a

Varian: WHITE NAVY

Sol tebel...kualitas belum teruji karena belum dipake. Sayangnya ada cacat kena silet dan goresan di kulitnya. Dikonfirmasi ternyata ini barang Rejek/BS makanya bisa miri...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***o

Cepat sampainya, barangnya pun buuaagus, seller ramah, top dah 👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ace

barang bagus sesuai deskripsi.. respon cepat... good seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bastanta

Mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ezzyshop

Thaaannkksssssss................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
vicdmgs

Gokil prosesnya cepet bgt. Barang sesuai deskripsi. Recommended.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanang

Sesuai dengan yang di informasikan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
HaritsAL

Lumayan enak dipakai jogging, material nya bagus dan harga bersahabat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pramana

Barang josss pengen order deh kalo ada duit 😁

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dian

good...................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***L

Bagus sepatunya dan cukup ringan bahannya oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jamal

barang oke respon ramah dan cepat lets star talking

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herbert

Uk sepatu 45.5 sangat pas dgn kaki saya dan respon penjual sangat cepat...sukses ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hairul

Awalnya salah beli,pas beli yg kedua kali barang pas sesuai keinginan .. Makasih gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hairul

Seller cepat respon dan barang cepat sampai .. Recommended seller banget,thanks gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
aqshal

Mantap respon cepat pertahankan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Leni

Mantap barang sesuai gambar pacing rapi sukses terus toko nya gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
setio

barang sudah diterima . terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M

sepatu sdh di terima ..... thanks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Verziyasa

Ga nyesal belanja di MARCXELL....semuanya memuaskan..thx bang rully

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Orangeshop

Recommended Seller. Pelayanan luar biasa ramah. Ane dua kali beli sepatu, dan keduanya kekecilan. Tapi, boleh ditukar, dan ganti model. Jangan ragu dengan penjual satu in...