Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Selimut Mobil Honda Jazz / Jazz Body Cover

Rp330.000

Terjual 0 Diskusi (194)

shop badge

selimut mobil costume

bintang 4.6 dari 5

92% pembeli merasa puas

57 rating 56 ulasan

BintangJumlah

5

64.91%

37

4

28.07%

16

3

5.26%

3

2

1.75%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 56 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anne

Respon cepat, barang bagus banget, jahitan sangat rapi. Pokoknya aku suka. Trimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ICHSAN

kualitas covernya gokil!! ga nyangka sebagus ini dengan harga yang cukup terjangkau!!! jangan ragu guysss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amanda

Mantab, superb fast response... ongkirnya 3kg apa 2kg boss? hehehehe... overall barangnya ciamik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Borneo

Bagus dan semoga terus berlanjut. Terima Kasih Tokopedia

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anwar

pesanan sudah sampai, respon penjual cepat, kualitas lumayan bagus, Recomended Seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hidayat

mantaabbb barang selalu bagus...good seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abimanyu

Produk sangat baik, sesuai gambar, respon cepat, penjual ramah... very good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Franz

Produk bagus , pengiriman cepat dan seller ramah .. hanya pada saat dipasang di honda jazz saya pengait tali hanya pada bagian belakang sehingga masih bisa kebuka kalo ke...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novian

Bagus banget selimutnya gak nyesel belinya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Endi

Barang sudah sampai dan langsung dipakai, bahannya bagus, berkualitas dan mulus :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suryadi

alhamdulillah barang sudah sampai..tp blm di coba.semoga awet.seller nya komunikatif..seller nya mantap..terima kasih seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poniman

Mantab gan................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maulana

trima kasih gan, Jazz Body Cover telah saya terima dengan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Moechril

kualitas barang dan pelayanan sangat memuaskan. indoor aja sdh anti air. apalagi yg outdorr, pasti lebih mantab. Very very recommend seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

mantab body covernyaa . . recomended bgt . . .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Denny

sesuai dengan dipesanan dan cepat sampai ....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
pradi

barangnya bagus - puas - lain kali pesan lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nabil

Mantap juragan. Sementara belum dipake karena baru aja sampe dan ini udah malem besok mobil mau dicuci hehe. Anyway terimakasih!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bayuparmadi

Barang sudah diterima sesuai dengan pesanan. Ukuran sangat cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Intan

barang sudah sampai dan sesuai pesanan,thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuyun

Bagus, pelayanan cepat dr seller dan konfirmasi jls dr tokopedia...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
adjie

Sangat baik kualitasny cuma ada kendala d expedisi sdikit respon penjual cepat.. alhmdulilah cuma sarungny yg rusak tapi mau d ganti sma penjual d tggu..TQ sukses slalau

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ibrahim

produk sesuai dg pesanan. langsung coba dipasang, pas di mobil. bahannya ok, walaupun pesan yg standar/indoor tp kayanya water resistant. cukup tahan kalo utk percikan2 a...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***a

Alhamdulillah barang sudah sampai. Thanks gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Firman

mantabh... seller sangat welcome, cepat tanggap, dan komunikatif.... barang cepat sampai... thanks kang rahman...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sutrisno

Barang sdh diterima, terima kasih gan,...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kurnia

Mantap barang sudah datang,, sesuai dg pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Megi

Barang sdh diterima dgn baik, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iqbal

Siippp.... Respon cpt bgt. Barang bagus..istimewa. Makasih gan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sandy

Bagus. Rapi dan anti air. Good product!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suderajat

Jahitan bagus bahannya juga . Alus pisan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yogi

Barang sudah sampai.... Tp belum di coba makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zuhdan

mantap, penjualnya sangat responsif

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
desi

fast respon,apalgi saat barang lama di jne..seller. slalu memantau sdh smpe blm...brng sesuai pesanan..mksh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ardiansyah

Bagus barangnya dan cepat pengirimannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iqbal

Servis cepat, barang bagus...Sipp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ricky

Barang sudah sampai dengan selamat gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ricko

Tks bos barang nya sudah sampai bagusss nihhh recomen

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Himawan

Barang sudah diterima, makasih gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Niken

barang sudah diterima.. thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hidayat

barang bagus gan, makasih...siip

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suwarji

Trima kasih,barang sudah di terima dgn cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Haris

bahan bagus, cocok buat mobil

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lukman

Terima kasih barang belom dicoba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahmat

Barang telah diterima,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Firman

cepat dan sesuai, ...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ernawati

Agak kecewa...bahan tidak sesuai ekspetasi...pernah beli dengan harga yang sama dari toko yang sama tapi ternyata kualitas bahan menurun...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Khumairotul

cpet bget sampenya.... makasihhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riza

kereennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dedi

Nnnnnnuuuuuuhhhhhhhuuuuuunnnnn gggggaaaaaaaaaannnnnn