Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

GLOW STICK PERLENGKAPAN PESTA

Rp52.000

Terjual 10 rb+ Diskusi (43)

shop badge

KOBUCCAPRODUKUNIKCHINA

bintang 4.6 dari 5

91% pembeli merasa puas

37 rating 32 ulasan

BintangJumlah

5

72.97%

27

4

18.92%

7

3

5.41%

2

2

0%

0

1

2.7%

1

Ulasan Pilihan

Menampilkan 32 dari 32 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Baguuussss. Nyala teramg banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A

anak saya suka. thanks...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elfsen

Barang datang tepat waktu, sesuai deskripsi, bekerja dengan baik, thank you :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putra

Barang sdh sampai, tks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eunike

Beli yang ketiga kalinya, pelayanan tetep ramah, barang sesuai gambar dan cepet sampenya. Trims yaa :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Burhaluddin

Ok banget..................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Farendy

barang sudah diterima, packing rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eunike

Barangnya sudah sampai, pelayanannya baik, kondisi barang jg baik, jumlahnya bahkan lebih 2 stik jadi 102, terimakasih ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sioe

barang sudah diterima dengan baik dan sesuai dgn deskripsi tapi proses lama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizal

It Works well. thanks....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
imam

barang udah terima dgn baik, siiippplah...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Triwanto

tks gan.... barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Triwanto

tks gan, barang sudah diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Borneomandiri

barang di terima dengan baik dan selamat.......best recomended deh pokoknya..............puas......banget.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jonet

barang model baru..keren juga..top

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Winda

Pengiriman cukup cepat dr tgl 07 menggunakan JNE REG tgl 10 sdh diterima karena memang mau dipakai tgl 14. Respon penjual juga cepat. Tku Seller dan Tokopedia.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bar

biarlah bintang yang bicara, thanks ya produk sudah sampe hanya terlambat konfirmasi karena lagi tugas ke pedesaan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dio

Terimakasih banyak.. Barangnya okeeee :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aiu

barang bagus kualitas oke, packing jg rapi. thanks sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Taufiq

seperti biasa,makasih bos......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Silvi

kecewa dengan delivery nya, buat invoice tgl 3 nov, minta krm pake jne yes, eh, sampainya baru jumat tgl 6. pdhl barang mau dipakai jumat pagi. sampe akhirnya saya beli l...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
adiwena

sip......................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aditya

Thanks barang dh sampe..., Tolong dong pengiriman'y tepat waktu.. Customer Service'y & Pengiriman lbh ditingkatkan lg...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
fanila

terimakasih .........barang datang....dengan selamat.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendrik

Apabila proses dari toko ke ekspedisi bisa dipercepat, maka akan sempurna.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ariie

...................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Donny

ngga jadi semua, .................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Christine

Yg hidup cuma beberapa aja, yang ngak bisa hidup musti gmn yah? Thanks. Mohon sarannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deddy

sudah terimaaaaaaaaa.........mantaaapppppppp, trus gimana yg kurang ya gan? (pas stock habis lagi,huhuhu..)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deddy

mantaaaaapppp.....................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fareez

sudah dtng gan,sesuai order,thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yescy

Thanks gan. Barangnya sudah di terima