Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Hanging Shoes Organizer Zipper (Hanging Shoes Organizer Retsleting)

Rp57.000

Terjual 1 rb+ Diskusi (157)

shop badge

Pusat Grosir Eceran

bintang 4.8 dari 5

98% pembeli merasa puas

230 rating 202 ulasan

BintangJumlah

5

80%

184

4

18.26%

42

3

1.74%

4

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 202 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fauzan

Produk sampai dengan selamat dan tidak cacat, packing rapi, barang sesuai pesanan, pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Farhan

Mantap, bahannya bagus, pengiriman cepat dan aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Natsurin

Varian: Rainbow

Bagus banget, kuat, kokoh, saya pakai untuk taroh wig, terima kasih kak, sukses selalu.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Satria

Produk terbaik, gak norak, cuman satu warna. Kualitas bagus, ini udah beli yang kedua kalinya. 1 kantong muat 1 sepatu ya kecuali sendal jepit bisa muat 1 pasang di 1 kan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nia

Barang sampai dengan cepat&akurat! Terimakasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aldori

Barang cepat dan keren gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dionisius

Barang sesuai kualitas oke fast respon. Mantapp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***a

Barang bagus banget. Respon penjual juga bagus, penuh tanggung jawab

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Enjam

Sesuai deskripsi , pengiriman cepat packing oke ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
desy

Barang sesuai dengan foto & sesuai dengan pesanan, kualitas bagus, plastiknya tebal. Paketan rapi. 👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sely

Produk bagus sesuai deskripsi, pengiriman rapi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Virino

produk bagus, sesuai harga. hanya saja bau nya agak mengganggu. proses pengiriman nya tidak terlalu cepat. tapi respon seller cepat jadi semua pertanyaan langsung ditan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Simon

Produk yang diterima sesuai dengan yang tertera pada deskripsi produ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aldori

Respon sangat baik dan barang bagus Cepat sampai barangnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M

Produk sesuai deskripsi. Bahannya terlihat kokoh. Semoga awet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
education

Varian: Rainbow

Rumah Rapi dan Nyaman. Material Produk Bagus. Produk Sesuai. Rekomen 👍🏻.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
e***n

Varian: Rainbow

Rumah Rapi dan Nyaman. Material Produk Bagus. Material Produk Bagus. Produk Sesuai. Rekomen 👍🏻.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mikhaela

Varian: Hitam

Rekomen 👍🏻. Material Produk Bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Seller fast respon, ramah dan pengiriman cepet Pokoknya sukses teruss ya gan 🙏😁

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ivo

barang sudah sampai. cepat. bungkus rapi. kualitas oke. puas bgt pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Murni

barang sudah diterima, packing rapi, fast respon.. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Moh

produk telah diterima dengan baik, trims...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurhidayat

Bagus sekali barangnya, berharap awet. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Widya

Bagus bgt! Sesuai deskripsi produk. Pengiriman dari solo ke jakarta cepet bgt cuma 2 hari padahal pake jne oke. Thankyou ya kak.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Bahan tebal, jahitan nya rapi lagi,,,recomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nadia

barang bagus, pengiriman cepat, tp ada bau aneh, maaf (seperti muntah), knapa ya.. over all ok lah, tinggal tak cuci dan rendam molto dulu hehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanda

Terimakasih barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahmi

Barang oke sesuai dreskripsi,, barangnya keren memuaskan :) thxs

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Satria

Ini barangnya bagus banget kualitas nya sturdy dan kayanya awet. PERHATIAN YA satu kompartemen sepatu itu satu sisi sepatu. Jadi kalo sepasang itu harus dimasukin di komp...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yonzahrona

Udah 2x kali beli produk ini, ke 2x nya lgs beli dua karena mertua liat Bagus dan minta di orderin. Tks yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bayu

Recommended seller, semoga berkah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raras

puasssss banget sama orderan nya ... barang cepat sampai , dan tidak ada cacat. thanks yahhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
zhafran

Sesuai deskripsi, pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***s

Bagus banget, rapi, pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
jenni

barang bagus dan tebal. terimakasihhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bayu

Mantap pokoknya, sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Devian

Barang bagus..respon cepat..good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
AAN

sesuai display ..................................^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
hernawan

Barangnya bagus n kokoh kliatannya soal bau...awalnya ragu banyak yg komen tentang baunya...tapi ternyata baunya wajar kok...namannya juga dari bahan gini n baru...wajarl...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iim

juuuuoooooooooosssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vincent

ok lah, berbanding lurus dengan harga

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Felix

barang sudah sampai.. makasih ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gede

Bagus barangnya sesuai deskripsi cman agak bau apek mungkin ud lama d gudang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raymond

Mantap sangat recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yonzahrona

Bahannya Bagus dan kuat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***M

mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
d***n

Barang bagus sesuai harapan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
REVAN

mantab,.,..,.,.,.,.,.,..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lily

Produk oke, semua oke...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iyantz

wokee......................