Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

HSO Z - Hanging Shoe Organizer Zipper

Rp49.900

Terjual 750+ Diskusi (42)

RADYSA Organizer

bintang 4.7 dari 5

96% pembeli merasa puas

345 rating 278 ulasan

BintangJumlah

5

78.84%

272

4

17.68%

61

3

2.32%

8

2

0.87%

3

1

0.29%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 278 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhamad

Varian: Hitam

bagusss barang nya tapi sempet nyasarrr ..🤣

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sakti

Varian: Biru

Produk sendiri ternyata. Gak nyesel beli nya. Mantapp soul. Hanya kurang di Zipper nya. Klo bisa sih YKK 😆😆 tapi worth it kok. Maaf foto gelap

10 bulan lalu

foto profil
Tom

Varian: Biru

produk sesuai deskripsi, terdapat resleting penutup rak. pengiriman cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ari

Barang bagus... Seller juga mantap, ngga nyesel beli di mari. Joss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dyah

Varian: Hitam

barang bagus dan kuat...👍👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dyah

Varian: Biru

bagus...suka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***a

Varian: Merah

Respons penjual sangat cepat. Barang diterima dalam kondisi baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adisti

barang sesuai, bagus, respon cetap, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aang

Bagus si, tapi kurang gede kalo buat sepatu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

Varian: Kuning

terimakasih banyak..! seller responsif dan ramah..

9 bulan lalu

foto profil
Nadia

Varian: Merah

Alhamdulillah barang nyampe dengan aman dan sesuai.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Taofik

Varian: Hitam

Rumah Rapi dan Nyaman. Rekomen 👍🏻. Material Produk Bagus. Produk Sesuai.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teresia

Varian: Merah

Rumah Rapi dan Nyaman. Material Produk Bagus. Produk Sesuai. Rekomen 👍🏻.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Susi

Varian: Hitam

Rekomen 👍🏻. Produk Sesuai. Material Produk Bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitri

Varian: Hitam

Rumah Rapi dan Nyaman. Produk Sesuai. Material Produk Bagus. Rekomen 👍🏻.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rethy

Varian: Hitam

Keren gantungan sepatunya dan bahannya kuah, resletingnya juga bagus. Overall bagus banget. Recommended seller.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bineka

packing rapi pengiriman jga cepat, seller responsif tlp penjual ketika stok warna kosong, pelayanan prima pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dimas

Produk sesuai deskripsi, dipacking dengan baik haturnuhun 🙏😊

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nino

Varian: Hitam

Barang bagus sesuai deskripsi..., respon cepat..., tenkyu gan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G***n

Varian: Biru

ternyata bagus barangnya.. tertarik untuk beli yang ukuran yang lebih besar buat hemat tempat untuk buku2 saya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dinni

bagus sesuai pesanan dan kualitas nya oke. thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alifianti

Varian: Biru

Barang bagus, packaging rapih & harga terjangkau.....Recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rosa

makasih yah barangnya bagus sis. nanti diorder lagi..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yonida

barang sdh diterima.. sayang ga ada yg rainbow yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Caroline

Seller ramah. Barang oke.. package rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Edho

Varian: Hitam

Mantap... mau beli satu lg. Jadi udh 3x beli disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
feri

Bagus namun respon seller lambat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ela

barang sesuai pesanan dan bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desy

Bagus, sgt berguna. sesuai harapan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Moureen

kwalitas bagus, dan pelayanannya ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raidatul

biar bintang yg berbicara dan menilai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dimas

barang bagus, kecepatan ok, terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novi

barang sudah diterima... thank u

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Probo

barang sudah diterima, terimakasih.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Martjel

Varian: Orange

Material Produk Bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aurora

Bagus bangetttt makasih yaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***n

Good, recommended seller!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

Varian: Hitam

Gagal nih...orderan ke2 xnya tapi mengecewakan...masih bagusan yg pe1

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
J***n

Terima kasih banyak ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ela

Barang bagus sesuai gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Defri

Sip

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Edho

Varian: Hitam

Terbaik selalu pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
B***n

Varian: Hitam

sesuaibdeskripsi...cepat, rapih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Witie

Varian: Orange

produk bagus next order lgi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
heru

Respon lambat, Warna beda dgn pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Catherina

Brg sdh sampai ... thx ........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
y***y

Varian: Hitam

Bahan tipis, sama seperti di jual d pasaran, tidak terlalu sesuai dengan deskripsi. Pengiriman sangat lambat, lama konfirmasi sampai hampir di batalin otomatis dari siste...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febby

Lama nyampe nya. Warna gak sesusai.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
abisay

Varian: Hitam

Penjual penipu. Beli hitam warna-warni bilangnya tulis di notes 'rainbow'. Tapi yang dikirim tetap hitam polos. Jangan beli, pelayanan sangat buruk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Esmeralda

Oookkkkkkkkkeeeeeeeeeyyyyyyyyyyyyyyyhhhhhh