Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

1Kg Almond Roasted ( Panggang ) USA - California murah bakar in shell

Rp174.999

Terjual 5 rb+ Diskusi (314)

shop badge

R_D Snack

bintang 4.8 dari 5

97% pembeli merasa puas

1.957 rating 1.604 ulasan

BintangJumlah

5

83.65%

1.637

4

13.85%

271

3

2.1%

41

2

0.15%

3

1

0.26%

5

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 1604 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sandal

Alhamdulillah pesanan sudah sampai barangnya sesuai dengan pesanan, penjualnya ramah dan respon cepat.

1 minggu lalu

foto profil
Endar

rasanya gurih manis sdikit asin, kualitas sangat baik, renyah seperti baru. almond nomor 1 ini..

8 bulan lalu

foto profil
Wahyu

respon penjual bagus. Barang sesuai spek. packing aman. tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fauzy

Thanks gan Almondnya Enk Manis Gurih Renyah Fresh๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ Beda dari seller" lainya Tidak tengik Recommended Seller!!! 5 star ratings...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
s***i

Pengiriman aman, rasa crunchiess .. kriuuk .. Kacangnya utuh.. Makasiih yaa seller..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***s

kacang enak seller gercep jos

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ali

Keren

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ulin

Kacangnya enak gurih renyah

9 bulan lalu

foto profil
Botaxalim

Seperti biasa rasa sama seperti dulu pesan, enak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***s

barang dibungkus rapi dan pelayanan ramah.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chandra

Packing oke banget berlapis2, harga ga boonglaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ivan

terimakasih. barang sesuai pesanan. segar dan fresh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***d

Mantap fresh..packing rapi, rasa buttermilknya tidak terlalu manis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***i

kacang almond nya bener bener enak, crispy, manis, gurih gurih nyoy sangat nikmat di cemil sehabis terawih da sahur

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***a

sudah berapa kali beli almond disini, recommended. sellernya cepat respon juga. terimakasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***g

Rasanya tidak seenak dulu. dulu lebih garing dan renyah.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Verania

Respond dan pengiriman cepat, packing rapi, barang sesuai orderan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yan

Barang sampai dengan selamat. Packing aman, produk berkualitas, mantap ๐Ÿ‘ sudah pembelian ke sekian kalinya dan selalu puas ๐Ÿ˜

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Salman

Hmm enak banget. Apalagi harga flash sale

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G***a

udah langganan, kacangnya enak harga bersahabat kualitas terjaga, tetap amanah ya seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Haji

Respon cepat, pengiriman cepat, packing rapih... Qualitas bagus... recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fakhrizal

udah bertahun tahun belanja disini . selalu memuaskan! thanks R_D Snack, tetep supply kita cemilan enak yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hanna

langganan di toko ini, tapi kali ini kacangnya ada yang tengik ngga spt biasanya... semoga next kembali baik lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vic

Enakk & gurih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vic

Enakk & gurih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhina

Enak gurih kayak ada rasa keju

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yanti

Maa syaa Allah.. Tabaarakallah. Almondnya sesuai harapan.. Makasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***g

Sesuai pesanan, respon penjual cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mieke

kacang nya bagus msh krius gk mlempem mksh ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***o

pengiriman cepat dan kemasa rapi.

11 bulan lalu

foto profil
Hepy

terimakasih gan, pesanan sudah sampai ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***a

Repurchased. Kali ini kurang garing.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
asmara

ENAK DAN SESUAI DENGAN PESANAN. SIP

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***a

Barang di kirim ke perumahan lain,,, saya mesti muter2 ke bbrp perumahan๐Ÿ˜ , klo cari kurir itu yg bsa baca alamat๐Ÿคจ, kecewa pake banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aditya

Sesuai pesanan...sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rudy

Suka sih tp sudah ada bumbunya jd mnurutku kurang. Tp sbnrnya almondnya enak kok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
V***e

enak. rekomen.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***e

Enak gak apek

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
matthew

Enak mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***g

Mantap, cepat, packing rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vic

Renyah & sehat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***a

Enak geng

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahyu

Enak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anton

Enak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendrik

Mantap dan enak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Botaxalim

rasa enak sudah langganan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
indra

apaan penipu..sekalian kulitnya..emang saya makan kulitnya apah..menang banyak sampeyan..

4 bulan lalu

foto profil
Rika

rasa almon aga tengik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rudy

cepet datang seh, tpi kenapa expired d bungkus maret 2021 ya, dan setelah dicoba 5 butir. ternyata udah tengik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Renyahhhh