Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

500gram Almond Roasted ( Kacang Panggang ) USA California in Shell bakar

Rp89.999

Terjual 10 rb+ Diskusi (877)

shop badge

R_D Snack

bintang 4.8 dari 5

96% pembeli merasa puas

4.117 rating 2.844 ulasan

BintangJumlah

5

83.53%

3.439

4

13.07%

538

3

2.4%

99

2

0.49%

20

1

0.51%

21

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 2844 ulasan

3 minggu lalu

foto profil
Lufi

packing kurang aman

3 minggu lalu

foto profil
ZabaniyaIM

Kali ini coba yg creamy, sebelumnya udah coba yg plain. Belum dicoba, mudah-mudahan lebih enak aja. - Update, udah dicoba dan serius yg ini enak bgt. Beneran kerasa cream...

1 bulan lalu

foto profil
W***y

Almondnya fresh dan renyah

1 bulan lalu

foto profil
Hepy

terimakasih gan, pesanan sudah sampai πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

4 bulan lalu

foto profil
Meghan

rasanya apek semua. kecewa biasanya enak. kok ini kulit garing tapi kacangnya apek smua

Kendala: Kualitas barang bermasalah

4 bulan lalu

foto profil
Daniel

5 bulan lalu

foto profil
nebsone

barang yg dikirim kurang fresh

Kendala: Kualitas barang bermasalah

7 bulan lalu

foto profil
H

kacang nya bau tengik!

Kendala: Kualitas barang bermasalah

9 bulan lalu

foto profil
cecilia

πŸ‘

9 bulan lalu

foto profil
Anson

Masih renyah..

9 bulan lalu

foto profil
Jaya

Kendala: Kualitas barang bermasalah

10 bulan lalu

foto profil
U***n

Rasa nya gurih dan kriuk kriuk mantap bikin ketagihan , sudah sering order

11 bulan lalu

foto profil
kunook

barang ok.

12 bulan lalu

foto profil
Lili

Kendala: Pengiriman lama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***i

Trmksh..sdh d trima dg baik..Kacang Almoo.kulit ada rasa..kemasannya sngat aman jg trjaga...next beli lgΓ­ d toko ini..Amanah..jg pnjtalnya sangat respon dan sukses slalu...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rohmat

mantap, makasih πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***o

πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hari

ini kacang stok lama ya...banyak yg agak pait. Tidak seperti biasa nya prnh sy pesan. sebaik nya kasih tgl kadaluarsa deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Daryung

terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Romi

enak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rohmat

gurih, Terimakasih banyakπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
AHMAD

Enak banget renyah...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***y

Gak nyangka enak banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
U***n

Rasa nya lezat gurih kriuk kriuk, garing, paking aman, pengiriman cepat, sdh 2 x order

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

rasanya apek...beda gak seperti dulu.

Kendala: Kualitas barang bermasalah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanik

Barang bagus, rasa enak meski masih ada sedikit yg pahit

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
U***n

Enak banget, renyah , kriuk kriuk, paking aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***o

banyak yg sudah teroksidasi... kalau gunakan standar almond yg tanpa kulit.... jauh

Kendala: Kualitas barang bermasalah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
r***s

agak tengik beberapa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Johny

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deka

pesanan sesuai deskripsi....recomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sanny

almond ada yg sebagian bau tengik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vic

Gurih & renyah. Rasa terjaga karena utuh di dalam kulit.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***y

Pengiriman cepat, almondnya garing and lezat. Recommended product! πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***i

Almond panggang langganan sejak dulu, sehat dan bikin ketagihan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irwan

Belum dicoba karena nyampenya siang masih puasa, overall ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***i

mkasiiih,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siska

ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siska

ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siska

ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

kualitas barang sangat prima, renyah dan gurih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siska

enak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***a

enaaak ...jd cepat jabis blm sempat dofoto😁

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***n

renyah, garing dn aroma susu. original almond cemilan sehat dn bergizi rekomended EXPIRED 2023 Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ignatius

enak, garing dan kerasa ada manis-manis creamynya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amad

ok bgtttt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tan

packing rapi,almond panggang nya sangat enak,renyah.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Liana

Kacang almondnya garing, karena minta yg barang baru.. rasa enak πŸ‘πŸ»

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

kualitas barang dan pelayanan konsumen sangat bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

kualitas barang prima; rasa ,pengepakan.. rekomended untuk pembaca