Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Galaxy Chat 1600mAh Battery / Baterai Hippo Double Power Samsung Galaxy Chat B5330

Rp78.000

Terjual 0 Diskusi (55)

shop badge

Rendew Store

bintang 4.6 dari 5

93% pembeli merasa puas

49 rating 49 ulasan

BintangJumlah

5

67.35%

33

4

26.53%

13

3

4.08%

2

2

2.04%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 49 dari 49 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Joyce

Bgs batere ny semoga awet..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***n

Keren keren keren keren

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tony

sudah sampai.... terima kasiiiih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizky

Thanksssssssssssssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zainal

barang yang dikirim pecah, maaf ulasan rate kecil makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ismi

Produk sudah diterima dengan baik, terima kasih banyak yaaa. As expected, kualitasnya bagus. Klo saya perlu baterai lg pasti cari ke sini!! Recommended Seller!! Terima ka...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
effendi

paket sudah sampai barang ok thx u semoga sukses sllu.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aris

Barang bagus, sesuai pesanan Barang bagus, sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Harry

mantappppppppp..............thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yasser

Fast Services... Product Bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rads

kualitas barang ori dan ok punya. sukses buat sellernya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
bambang

Ajib gan baterenya. Masih proses reyen mudah"n awet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Azis

Tnhx gan, barang sdh diterima sesuai dg pesanan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Farhan

Packing rapi, respond cepat, barang original

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wawan

Langganan ane puas dengan barangnya....thanks,,good luck

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Juandi

Pesan kmrn siang..malam diproses.. Pagi ini dikirim via JNE..siang sdh terima barang.. Top JNE! :p Barang bagus sesuai deskripsi..mudahan awet.. Tq :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Uyung

sip gan paketnya udah saya terima, makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Boby

Sudah sampai gan, terima kasih.. Sukses terus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Harry

memanh hippo mantab barangnya, pengiriman lumayan cepet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sebdy

oke barang bagus gan awet batrenya thanks yahh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alvian

Produk sesuai, packing rapi...tapi pengiriman lambat. 3 hari baru di response,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
gobang

barang dah mendarat thanxs .....tpi blm ane coba..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
widadang

terimakasih, barang sudah sampai , sesuai pesanan, pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irwan

barang sesuai gambar, packing bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tommy

barang sudah saya terima dengan baik terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

thanx thanx thanx thanx thanx thanx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
lukman

Maaf baru sempet konfirmasi, Yg jelas barang memuaskan sesuai pesanan. pengiriman jg cepat. Thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratna

barang cukup bagus ,,, trima kasih ,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yoga

barang sudah di tes gan.. kata temen bisa dipakai buat galaxy chat.. makasih bnyak atas pengertiannya ya gan.. pokoknya recommended seller deh..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lapak

Terima kasih banyak gan, barang udah nyampe dengan selamat dan sesuai pesanan. Semoga barangnya bagus dan tahan lama.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dita

paket uda diterima beberapa hari yg lalu. maaf baru kasi review. karna takut gabisa balikin barangnya klo ada apa2. so far barang oke nggak ada kendala. harga lebih murah...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurdian

thanks cepet bgt smpenya barang jg ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dennise

bagus gan bener sesuai sama yg diinginkan, thanks gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
DeKa

sudah dicobagan, semoga awet.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ragil

barang sdh diterima semoga oke. trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yoga

mantap gan barangnya, tunggu next order

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indophonelife

order langsung buat buyer yg lain. pokoknya top dah nih seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raden

terimakasih barang sudah sampai, cuman agak lama input resinya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bharzanzy

terima kasih gan barang sudah sampai..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M

Paket sudah di terima dengan selamat. mudah mudahan buyer nya ga komplain, mudah2han battery nya ga ada masalah dan mudah2han awet. txs

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dimas

agan yang satu ini memang mantaf, selalu cepat dalam mengirim pesanan, top dah, jangan bosen nerima pesenan dari ane ya gan hehe :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dimas

agan yang satu ini memang mantaf, selalu cepat dalam mengirim pesanan, top dah, jangan bosen nerima pesenan dari ane ya gan hehe :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanda

kualitas, pelayanan, kecepatan dan akurasi oke banget..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

ok... thx gan..,...................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Trilogia

seperti biasa barang cepat sampai dan pelayanan mantap.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bee

terima kasih atas pelayanan yang memuaskan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Widi

barang bagus boss... Fast Respon Packing Aman Thank you maaf ini bukan spam, hanya menawarkan... Bila minat GPS Tracker Mobil Motor Personal, call me... Lacak Mobil Mo...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurfitriana

barang sudh saya terima,oke barangnya gan.thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andi

Barang sudah terima kemarin gan, kualitas sedang di uji coba. Terima Kasih.