Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

S4 3200mAh Battery / Baterai Hippo Double Power Samsung Galaxy S4 i9500

Rp123.000

Terjual 100+ Diskusi (72)

shop badge

Rendew Store

bintang 4.6 dari 5

92% pembeli merasa puas

68 rating 68 ulasan

BintangJumlah

5

72.06%

49

4

20.59%

14

3

4.41%

3

2

1.47%

1

1

1.47%

1

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 68 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gatot

produk ori berfungsi dengan baik. pelayanan penjual oke. kurir sesuai jadwal barang diterima lengkap dan aman.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
J***G

semoga awet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budhi

barang mendarat dengan selamat....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hengki

Not bad lah buat harganya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andhika

respon cepat..hari minggu tetap melayani order wlpn setengah hari..tararenkyu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

barang sesuai aplikasi dan pengiriman juga cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rajip

Mantap..........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Patriska

makasihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

seller oke.... product oke... kurir nya yg rada lelet... overall oke lah... biar bintang lah yg bicara... tengkiu gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
gede

Pengiriman cepat,barang sesuai dengan digambar...recomended bgt....tidak mengecewakan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
PT

packing bagus..tp baterai ga trlalu awet n pnas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kadek

barang sudah mendarat sempurna gan..suksma

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Septiana

barang sudah diterima... packingnya rapi... semoga awet...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vendy

brg dah sampe nih gan. batrenya klo baru psg perlu di cas dlu ga ato tggu ampe abis dulu baru cas?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Salahudin

Paket nya udh nyampe, cpet bnget di luar prkiraan ...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dbc

untuk toko respond bagus, tapi slah pilih gojek aja,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vincent

Pengiriman cepat packing bagus, mantap deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arif

Cuma bisa nulis.... maaaaantaaaap mas bro...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aditya

packing aman banget, buble wrap. cepet respond, pengiriman tepat waktu, thx banget buat respondnya. hal urgent terselesaikan sesuai harapan :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andri

mantapppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hengky

Baterai sampai dengan selamat. Lebih cepat datangnta dibanding yg diperkirakan. Kemasan pakai bubble wrap. Jempol!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zaidan

goooooooood goooooooood goooooooood

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Simon

Jozzss Gandozzss.....good seller Recomsel

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

maap baru sempet review,, produk bagus sesuai ekspektasi dan deskripsi.. mantabb..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hariyanto

barang sudah sampai, tapi blm di cek

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Edy

good service and good product..recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
qorry

okelah packing rapi recomended seller :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendrik

barang sampai dan sesuai dengan yg di harapkan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cayadi

Barang telah sampai Gan. Makasih responnya cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
muthy

packing rapih, barang cepet sampai, moga2 awet dah....thanks yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Emin

baterai sudah sampai,kualitas lumayan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

respon dari seller cepat dan friendly. Barangnya sesuai dengan yang dipesen, tapi belum sempet saya coba :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Coklatku

sesuai dengan uang diiklankan. barang diterima cepat. terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rihanfathurr

Nice sangat puas sekali dengan layanannya, cepat juga

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fanny

barang yg diterima tipenya samsung grand 2, tapi sudah kontak ke seller dan katanya bisa dipakai di samsung s4

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
atok

...........thanx...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ndith

OK bangeeet!!! Barang diterima sesuai spesifikasi dan nyampenya cepeeet bangeet!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rendy

barang sesuai deskripsi. respond seller cepat. thanks gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erik

paket udah diterima om.. tengkiu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhamad

pesen ny s4 ko dikirim ny gran 2...gimana nih?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reiner

bagus gan barang nya makasih terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andreanto

paket sdh sampai..packing rapih bgt,pake boublewrap n amplop coklat . kdpn next order lg gan..success Rendew store..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Thanks gan, sudah sampai ditujuan. sangat recomended deh. bungkusannya rapi dan dikasih bantalan biar tidak rusak. nice gan. SUER DAH MANTAB..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Satria

............tq.....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Paulus

Makasih kirimannya cepat dan pelayannya oke punya... sori telat review..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Michael

cukup puas dengan battery yg satu ini, proses pemesanan juga cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Niken

terimakasih...........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Charlista

terimakasih barang sudah diterima :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Akramurridjal

Barang bagus dan packing rapih, dimensi baterai sama persis dengan aslinya dan beratnya juga tidak jauh berbeda, saya terima agak lama krn memang dari kmrn rumah sy koson...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
randy

packing bagus, pengiriman cepat, brg oke. tx