Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

PLASTIK BUBLE

Rp2.500

Terjual 250+ Diskusi (2)

shop badge

roemahkosmetik

bintang 4.8 dari 5

96% pembeli merasa puas

139 rating 79 ulasan

BintangJumlah

5

89.93%

125

4

6.47%

9

3

2.16%

3

2

0.72%

1

1

0.72%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 79 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***n

plastik nya kwalitas terbaik , di buat dengan bahan yg bagus nyaman buat di tekan"

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
d***f

bubble wrap tebel 👍🏻

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***i

Bubble wrapnyaa tebal mantuul, amaannn

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mita

Packaging rapiii.. sayang uda lgsg di buka ga sempet foto, barang ga rusak sampe di lokasi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***n

rasa nya kayak coklat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heny

bubble wrapnya gak pelit jadi super aman.. tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

Mantul sekali bubble wrapnya tebal banget, saya puas :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***h

tebal wrappingnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***a

tebel banget dong bubble wrapnya sampe susah bukanya, keren..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***i

tebal bgt. aman buat beli kemasan dari kaca

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Risma

Packing nya rapi, suka deh..makasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

Dengan harga semurah ini, seller memberikan bubble wraping yang sangat tebal. Pokoknya memuaskannnnnn!!! Very recomended seller!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fauzan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inge

Okee, sesuai deskripsi, membungkus dg rapat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***s

Thanks paket jd lbh aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fera

puuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuas :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***i

Menambah packingan jd lebih rapi dan aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Devita

packing rapih, pengiriman lumayan lama, terima kasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratih

Bagus sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abdurrohman

.... ...............m......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pandji

mantap.............................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febria

cepat... bungkus rapi... tengkyu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pandji

terima kasih lagi ya.. mohon ditingkatkan pelayanan nya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pandji

Terima kasih untuk kesekian kalinya....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pandji

Terima kasih banyaaaaaakkkk........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pandji

Kak, pelayanan nya mohon ditingkatkan ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pandji

Terima kasih barangnya sdh sampe......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pandji

Pelayanan nya mohon ditingkatkan.... sejauh ini sudh bagus namun perlu lebih responsif lagi....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
John

mantaaap gannn ....sukses....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pandji

Terimakasih utk yg kesekian kalinya.. ^_^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***i

terimakasiiiiihhhhhhh..... sudah dibantu ds untuk yang kesekian kalinya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***a

Melindungi cool sugarnya dg sempurna. TOP

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Niken

...............,,,.................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

pengiriman cepat, barang sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suhendro

Packing, respon, dan pelayanan ok. Tq.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hanna

melindungi paket dgn baik ..................mantap..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

'............................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Haryo

Udh sampe.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahma

trims yah...............................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zipora

thankU.............. buble wrapnya tebel banget...hehehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Christopher

pengiriman cepat packing aman karena pakai bubble wrap.. (y)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Henny

barang sudah diterima dengan aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reni

paketan aman terimakasih ..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Joyful

okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

sip buat nambahin keamanan paket kiriman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
De

Bubble packnya tebal n produknya sampe dengan selamat. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Destiana

Barang sudah sampai, terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Karina

..............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
CORa

.......,.,,,,,,,,,,,............................,.,,,,,,,,,,,.....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nia

barang aman pake buble sist, thanks