Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Theraskin Cleansing Solution Pink

Rp26.300

Terjual 100+ Diskusi (5)

Rumah Cantik Theraskin

bintang 4.7 dari 5

94% pembeli merasa puas

50 rating 46 ulasan

BintangJumlah

5

74%

37

4

20%

10

3

6%

3

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 46 dari 46 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Okti

Berkali2 beli disini.. Dan selalu memuaskan.. Cepat dan akurat. Terimakasih banyak yaa..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

baunya parah, tapi lumayan enak buat bersihin muka. thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Okti

terimakasih.. selalu puas belanja disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Okti

Beli yg kesekian kali.. selalu puas.. Cepat dan akurat.. Terimakasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Okti

pesanan sudah diterima.. seperti biasa cepat dan sempurna.. terimakasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inne

barang sesuai pesanan ... pengiriman sangat cepat... top...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inne

barang sesuai pesanan... pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Okti

terimakasih.. brng cepat sampai dan sesuai..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ibbertuah

Terima kasih banyak.... Semoga bermanfaat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ridhita

Mendarat dengan cantik dan selamat ke tangan cust...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitriana

pertama pake agak semriwing2 gitu tp pas di bagian jerawat serasa kaya ngefek kaya kalo lg diobatin. semoga cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

Untuk yg kesekian kalinya order di os ini selalu cepat pengiriman 😁 thanks sis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Theodorus

pengiriman cepat,packaging dgn koran dan buble

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuka

Barang sudah sampai, pelayanan cepat. Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angga

Produk sudah sampai di tangan. Thanks ya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Citra

terimakasih paketnya yg ini sesuai pesanan. :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Winarni

Paket sampai dengan rapi meskipun agk lambat, overall ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Refi

Thanks! Barangnya sesuai dan cepat sampai. Mudah-mudahan cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
evacs

Produkny okay dan sesuai dgn pesanan..thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inne

pengiriman super cepatttttt.... barang sesuai pesanan... thank you.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Filia

Barang udah sampai......makasih sis. ................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
evacs

Cocok buat kulit saya yg berjerawat...thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mulyani

packing bagus batang cepat sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indah

thankyou barang sampai dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inne

produk sesuai pesanan... makasihhhhh.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ririn

oke thanks ya sistt.. duh untung cepet nyampee nih, makasiiih yaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ridhita

Kehabisan kta,untuk ksih review... :) :D :*

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inne

okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anggi

okeee.. barang sesuai deskripsi...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Widiyaningsih

Gooddd...........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ridhita

Aq bingung mo ngomong apa lagi ini...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ika

untuk kesekian kalinyaaa............... tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ika

yg ini selalu suka.. bkin bersiihh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Okti

terimakasih.. brng sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Olga

Paket sudah sampai, terima kasih ya... review sy perbarui 1 bulan lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ika

orderan keduaa... tq..............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Noviyana

oke banget barangnya makasihhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***y

Paket aman semua mantap hehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ika

suuukaaaa bangeett sma yg inii,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mulyani

barang cepat sampai nya paking bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ridhita

Huuuffffttt... Adakah,toko yg lebih oke dari toko ini...??? Ky' nya,gk ada deh... Heheheheee...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rini

sesuai pesanan dan produk tdk bocor

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Okti

Terimakasih brng sdh sampe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Citra

udh smpai mksih.................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tata

udaa sampaai..makasiiiii.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ika

ok.............................