Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

BEST SELLER! Minyak Kemiri Perawatan Rambut Alami, 100% Asli Murni

Rp40.000

Terjual 3 rb+ Diskusi (93)

shop badge

Rumah Rempah Manisha

bintang 4.8 dari 5

97% pembeli merasa puas

764 rating 375 ulasan

BintangJumlah

5

83.64%

639

4

13.61%

104

3

2.09%

16

2

0.52%

4

1

0.13%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 375 ulasan

1 minggu lalu

foto profil
L***a

Varian: Dengan Sisir

udh pake ini tapi rambut ttp aja rontok huhuuu, baunya nyengat bangett lagi,😭

1 bulan lalu

foto profil
Terry

Varian: Tanpa Sisir

ok

4 bulan lalu

foto profil
S***i

Varian: Tanpa Sisir

ok banget, pembelian kedua

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Broto

Varian: Tanpa Sisir

toko langganan, manjur utk menumbuhkan rambut

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

Varian: Tanpa Sisir

terima kasih, barang sdh diterima. ini pbelian ke 3.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

Varian: Dengan Sisir

terima kasih, barang sdh diterima, semoga hasilnya bagus utk perawatan rambut

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maria

baru pake sekali, tidak berbau, mudah dibersihkan. smg rambut semakin sehat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Broto

toko langganan, barang kualitas bagus, kiriman juga cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurul

mengurangi rontok tapi baunya kuat sekali

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
tuti

Bagus banget produknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Robiana

kualitas ok paking aman pengiriman cepat sekali

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

perdana coba rambut jd halus ☺☺☺☺ nyesel beli cuma 1 doang awalnya mau coba tp sumpah di rambut aku jd halus bgt, makasih ya pengiriman juga cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Broto

toko langganan, barang manjur kiriman kilat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

pernah beli sebelumnya, dan repurchase krn ngaruh diakuuu banyak numbuh anak rambut πŸ₯ΊπŸ€ dulu gak rutin skrg mau dirutinin.. makasih banyak kakk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***n

Alhamdulillah barang sampai dengan aman, packing rapi dan aman. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Samoan

1. Packing rapih 2. Tidak ada cairan yang bocor dari botol 3. Respon penjual positif 4. Harga cocok 5. Barang sesuai gambar Minus : Pengiriman sedikit lama(5 hari)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Broto

toko langganan dijamin bagus hasilnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***i

Baru satu kali pake, sudah signifikan kurang rontok waktu keramas. Baunya jg khas kemiri murni dan membuat rambut nyaman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***a

respon cepat .. pengiriman cepat .. barang di packing aman . jd suka repeat order di sini 😊

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***o

cepat sampai, recommended!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sawita

asli ini mah kemirinya bagus bgt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahmi

belum coba sih tapi semoga cocok. pengiriman cepat karena satu dom

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
s***a

Produk bagus, dikirim cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Broto

toko langganan, barang mujarab bagus, kiriman cepaat..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
C***y

super duper bagus bgt!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lin

mgkn krn benar2 alami jd bau gosong dn hitam gitu ky minyak jelantah. semoga hasilnya memuaskan sesuai keterangannya πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***a

kemasan rapi dan aman . respon cepat ,barang juga cepat sampai . terima kasih banyak πŸ™πŸ˜Š

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eunice

Maaf saya ubah review saya,kalo menurut saya pribadi..biji kemirinya di gilingnya kurang halus ya...jadi masih banyak butiran2 kasar..yang bikin susah di bersihkan,terus...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Al

rekomen barang sesuai deskripsi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
O***a

TopπŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***o

coba dulu, ada hasil order lagi, pasti bintang 5 nyusul

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raden

mantappppp, manjur bisa tumbuhin rambut. rambut jd banyak anaknyaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratih

baunya, bener2 kemiri bakar...semoga bermanfaat untuk rambut rontok....terima kasih seller, pengirimannya cepat dan pengemasannya baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***a

produk yg diterima sesuai pesanan n tidak ada yg tumpah...pengemasannya aman. bau kemiri bakarnya terasa. semoga hasil sesuai deskripsi. tks seller.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ina

tutup btl pecah, untung sy pny kemasan yg sama jd bs ditutup btlnya agar tdk tumpah. semoga rambut bs lebat dan hitam agar bs memanjang rambut dan keinginan suami aku ber...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Joko

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***m

Packing aman, bau nyengat alami roast semoga berkhasiat πŸ¨πŸ‘πŸ»πŸ―πŸ’πŸ’

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anim

kualitasnya utk rambut memang sudah teruji.repeat order utk yg keberapa kalinya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***x

Packing aman, back to nature buat lebatin rambut terutama di dahi...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***n

berkhasiat dan original

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***i

ini pembelian ke 3,terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Pengiriman cepat, brg blm dicoba tp packing aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Melvin

baunya kurang enakk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***h

Sellernya ramah, packing juga aman banget. Produk sesuai deskripsi..tq seller semoga sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heri

Puas puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***a

barang cepat sampai. packing sangat aman double wrap.. dijamin tdk tumpah.. barang dijamin asli.. best seller.. mudah2an bermanfaat trims seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***n

barang cepat sampai, pengiriman cepat, packaging rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
danang

Sampainya cepat walau tujuannya ke jakarta, sudah saya coba barangya semoga saja hasilnya memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bambang

Barang pesanan g ada...tapi penjual merespon dan akan mengirimkan kembali.Terima kasih banyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***i

sudah dicoba, untuk khasiat belum terasa, packing aman tiada tumpah