Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

NGK Iridium CR8EIX

Rp98.900

Terjual 500+ Diskusi (31)

shop badge

SABAR MOTOR

bintang 4.8 dari 5

98% pembeli merasa puas

195 rating 114 ulasan

BintangJumlah

5

85.64%

167

4

12.82%

25

3

1.54%

3

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 114 ulasan

1 bulan lalu

foto profil
Lukman

mantaap.. harga terbaik dan pengirimannya cepat

1 bulan lalu

foto profil
asta

mantap, original

5 bulan lalu

foto profil
Albhii

joss Made in japan. semoga awetπŸ‘

6 bulan lalu

foto profil
Luis

sesuai deskripsi belom dipake sih

6 bulan lalu

foto profil
o***e

barang sesuai pesanan, cepat sampai, semoga awet

8 bulan lalu

foto profil
Moh

sesuai pesanan, toko bagus trims

8 bulan lalu

foto profil
teter

setelah pemakaian 1 bulan tarikan motor masih stabil (nggak ada penurunan), maaf baru bisa kasih bintang setelah 1 bulan πŸ™

9 bulan lalu

foto profil
Hartanto

seller πŸ‘ busi πŸ‘ jasa kirim πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marsudi

Mantap, Sesuai Pesanan tinggal di pasang. Thanks Seller πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

sudah sampai dan sesuai, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fandy

huft akhirnya datang juga... lama diperjalanan pengiriman.. untuk toko oke. ekspedisi pengiriman gratis ongkir ya harus siap utk sabar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tulus

Produk dan pelayanan bagus sekali. Busi NGK original made in Japan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ari

Packingnya aman mantap,, walau hanya beli busi doang,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
d***e

trimakasih bosku,... barangya sudah saya trima dengan baik, tokoya ok bosku, pengirimanya juga cepet banget,... sukses selalu bosku...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jason

pelayanan cepat, packing aman, barang juga sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***n

Respon cepat, barang sesuai, packing mantulπŸ‘Thx.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
MuhammadRidwan

pake bubble wrap mantep respon ngebut

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Respon kilat, pengiriman cepat, harga merakyat, barang original mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
d***e

responya tokoya ok, pengirimanya juga cepat, tpi mohon di perhatikan lagi pekingaya biar barang selalu aman sampai tujuan,.. trimakasih, sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
gojack

Pas buat vespa iget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Trianto

Barang sesuai pesanan, respon cepat, sukses teruπŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Domas

NGK IX Ashli

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ikhsan

good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

sippp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
John

Pengiriman cepat dan packing baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
j***o

respon seller baik, pengiriman cepat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***i

Trima kasih gan. Pengiriman cepat. Produk sesuai deskripsi. Packaging bagus. Okey. Sip. Sukses teruss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
J***s

barang sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***u

Mantap πŸ‘πŸΌ Berang sesuai dengan pesanan, dan berfungsi dengan normal Thanks juragan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Apriliah

Makasih bos

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Joshua

Mantap. Motor langsung ngacir.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Trianto

Respon cepat pengiriman cepat barang sesuai mantab

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alam

Fast respon seller rekomended akan repeat order

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tulus

Mantap barang original dan respon pengiriman cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hardian

Barang bagus, dikirim tepat waktu, thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
a***i

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mohamad

Barang dah sampe bro. Thanks yah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ade

Mantap gan, pake langsung joss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asgan

Langsung pasang dan langsung jreeng di vespa S 125. Joss gandhos!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
aga

belum di cobain sih.. mudah2an mantap aamiin thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hans

The real one from NGK distributi Jakarta driven2automotive.com/blog/how-to-spot-fake-ngk-cr9eix-iridium-ix-spark-plugs-2018/

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***y

Oke terimakasih banyak sudah sampai bos

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adrian

Thanks gan..............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***l

mantap seperti biasanya, thx bosku

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hakiki

Mantap, rapi, the best!!!!!!!!!!!!!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

barang sampe dengan selamat, makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***l

cepat, bagus, pokoknya mantap bosku

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***l

well mantap bos Fer okeeeeee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***l

oke oke oke oke oke oke oke oke oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rony

Produk mantap, jne nya aja yg molor