Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Tali Karet untuk Gelang - Elastic Fibre

Rp8.000

Terjual 100+ Diskusi (51)

shop badge

Sakura Bead Box

bintang 4.7 dari 5

92% pembeli merasa puas

55 rating 44 ulasan

BintangJumlah

5

81.82%

45

4

10.91%

6

3

5.45%

3

2

0%

0

1

1.82%

1

Ulasan Pilihan

Menampilkan 44 dari 44 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rosliana

puas deh..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
a***a

Terlalu gampang patah ternyata, jadi mending beli yang serat. Thanks anyways.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jimmy

Benangnya kepakai buat kalung

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lumiere

packing rapi, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dyah

paketnya cepat dtg, rapih pengemasannya, seller komunikatif, dan barangnya cantik sekali.. mau order lg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suryadi

Sesuai deskripsi, proses cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Thx u sai..........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Linda

Thanks gan barang sesuai dgn pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Leni

barangnya sudah sampai, bagus, rapi, trmksh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanda

Mantapsssss..............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Seruni

Barang sesuai gambar, packing rapi, respon seller cepat. Recommended seller !

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Surianingsih

cukup kuat dan tebal..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ELISABET

barang bagus. .................. .........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stefan

barang bagus dan pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ondessy

Sudah sampai terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
luluk

Bagus..pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ary

makasih, tali karet nya ga gampang putus maka nya order lagi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rodearnida

Terima kasih untuk kirimannya. Barang sesuai deskripsi, kilau bagus, dan sesuai jumlah. Thanks ya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Parasian

produk sesuai permintaan dan terkirim tepat waktu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ines

harus pesen banyakan dan berbagai ukuran nih hahaha....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Parasian

kualitas pelayanan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cepi

Produk ok, packing ok, timing lumayan, recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

mantap sesuai gambar........... .................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

bagus, kuat. dlllllllllah pomoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sabut

siiiiplah respon banget sellernya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Atika

baguss,, nyesel beli satu, coba beli banyak,, makasih kk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Taufik

Barang sudah di terima, recommended seller!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Selly

produk sesuai yg difoto. mbk Nur juga care dg pembeli, ketika saya tidak baca inbox, diingatkan lewat hp. tq ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jejen

fast response and delivery......................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Astrid

bagus, pengiriman juga oke bgt, langsung dikirim hr itu jg...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maureen

Good. Sesuai dengan ekspektasi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
princess

paket sampaaaaaaaaaaai terima kasih.. kemaren pesen hari ini sampai.. padahal pakai reguler recomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
princess

paket sudah diterima.. packing rapi.. pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suari

paketnya sudah sampai. paketnya dibungkusnya rapi banget.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Besbos

barang udah nyampe... thanks ya ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andry

barang sudah sampai ya, packing rapih dan aman. barang sesuai keinginan. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

Barangnya sdh diterima sesuai pesanan. Very nice packing too. Tq sist.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amani

Barang sudah diterima. Sesuai yang diharapkan. Terima Kasih ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dogsy

terimakasih ya barag sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Joseph

Nice little stuff...Thanks, buddy...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mas

paket sudah diterima gan.mantab bungkusnya rapih jali.cuman maaf utk benang kok ga sesuai gambar ya?hehe.tp gpp sih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fernanda

Barang dan warna sesuai gambar. Pembeli puas.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Firdyanti

kosong huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Clarisa

Cantik, lucu banget :) sukaaaa :D