Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Stok habis

Wishlist barang ini untuk bisa diingatkan saat stok kembali tersedia atau Cari Barang Serupa.

Atur jumlah dan catatan

Stok: Habis

Subtotal

-

TAN M01 - MD MX

Terjual 60+

bintang 5 (43 rating)

Rp449.900
  • Kondisi: Baru
  • Min. Pemesanan: 1 Buah
  • Etalase: Semua Etalase
We meant business. But not that serious.

A take on a 1950s power handbags defaced with our signature logo in bold hiragana letters. Magnetic sealed flap opens to reveal two roomy interior compartments, providing enough space for your AM/PM needs.

GENDER : UNISEX
H 20 x W 25 X D 9 ( in cm )
Logo Scipaprock
Online 38 menit lalu

4.9 (698)

± 8 jam pesanan diproses

Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 5.0 dari 5

100% pembeli merasa puas

43 rating 11 ulasan

BintangJumlah

5

97.67%

42

4

2.33%

1

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 10 dari 11 ulasan

7 bulan lalu

foto profil
Rainey

ukuran ok, cuman ternyata untuk Galaxy Tab S7 ga cukup 😵😵😵. cukup sih tapi tablet aja, ga pake keyboard covernya. talinya pendek jadi kalau obese kayak aku, susah kalo...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tanti

Model Bagus Bahan Bagus Seller Ramah dan fast respon Packaging Rapih Pengiriman Cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Bagus, packing jg rapih bgt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***l

kualitas tas nya bagus banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
m***a

super cakeppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***s

Lucu banget, suka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Natasya

Lucu banget, suka. Muat banyak barang.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aulia

suka banget compact muat segala macem dr dompet hp sampe perintilan lainnya. sayang tali nya bahannya seperti itu keliatan kaya murah hiks. pengiriman dan respon admin ce...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanda

Kerennn tass nya , suka banget bisa banyak cara di pake nya juga. So lucky to have this hehe. Semoga produksi nya bisa lebih diperhatiin lagi buat detail simetris nya. Bu...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***h

Baguusss ❤️❤️ Tas kedua ku dari sciparock. Yg satunya udh tahunan masih okee 👌🏼👌🏼

Lihat Semua Ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Sisa 5
starstarstarstarstar(86)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua
Tas Bahu Les Catino Gilsha Shoulder
Tokopedia Fashion
Rp459.800
57%
Diskon 11,9rb
Kota DepokLes Catino Indonesia
starstarstarstarstar(93)