Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

HAIRCLIP LURUS MERK PINK

Rp70.000

Terjual 0 Diskusi (14)

Suroboyo Onlen

bintang 4.7 dari 5

91% pembeli merasa puas

24 rating 24 ulasan

BintangJumlah

5

87.5%

21

4

4.17%

1

3

0%

0

2

4.17%

1

1

4.17%

1

Ulasan Pilihan

Menampilkan 24 dari 24 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amelya

Barang bagus dan fast response! Recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gabriela

Good quality....... Hanya saja pengirimannya yang terlambat tiba........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Peace

bagus,,,, kaya rambut asli..........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Christina

halus dan tebal, warnanya jg sesuai banget , bintang deh yang berbicara :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adinda

thnks say....................................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maya

CEPET BANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT (Y)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Neymho

selalu top markotop pelayanannya...kualitas gak diragukan lagiiii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hesty

Terima kasih barangnya sudah dateng sista

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Santika

Baguus sih kualitasnya,,haluus,,tebal,,tp kok terlalu tebal bgt kalo dipake,,trus clip nya yg pinggir itu kog udah rusak ya say,,gak bisa diclipin,,tapi bagus siih,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Myraa

barang sudah ditrima...bagus, tebal, sesuai dgn rambut asli tapi sdkit kusut, trims.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ida

makasih paket nya sdh diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adinda

thnksssssssssssssssssssssssssssss kakak sudah di bantu Dropship Semoga sukses selalu Tokonya. Amin..................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ning

maaf sist br bias revew...pokone .top deh.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Neymho

sangat puasssssssssssssssssssss sekali... sdh dua kali order gak mengecewakan... meski lama sdkit gpp..barang tdk mngcewakan...top bnget....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hesty

Terima kasih say barangnya sudah sampaiii nih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adinda

PERTAHANKAN SIST PELAYANAN BAIK & SOPAN, BARANG BAGUS, DROPSHIP SELALU SUKSES. ME LOVE-LOVE-LOVE-LOVE-LOVE "SUROBOYO ONLEN" SEMOGA SUKSES SELALU TOKONYA SIST ^_^. CUSTO...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
personalskincare

thanks udah smpek sist tp lama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maya

THX KAK DS NYA,,,,,,,, GBU,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wulan

baguuusssssss ....... maap ya telat hehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sitimuzdalifah

makasiiiihh brg udah nyampeee smuaaaa....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aneka

sudah aq terima say...thanx yaaaaa :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Icha

Yang di kirim merk seven 7 ..di RETUR  

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tenti

tq......................................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fasion

yg dkirim bkn merk pink ni?tp yg hrga 70rbuan gmn dong kembaliannya?