Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Mr Monkey Keripik Pisang Lampung Aneka Rasa

Rp15.900

Terjual 3 rb+ Diskusi (198)

shop badge

The Little Snacks

bintang 4.9 dari 5

98% pembeli merasa puas

1.348 rating 676 ulasan

BintangJumlah

5

88.72%

1.196

4

9.35%

126

3

1.41%

19

2

0.3%

4

1

0.22%

3

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 676 ulasan

1 bulan lalu

foto profil
S***s

Varian: Coklat

enak dan mantap, sayang pesennya susu tp datengnya kopi πŸ₯² tp gpp sih enak juga kok

1 bulan lalu

foto profil
Darufrida

Varian: Strawberry

AlhamduliLlah sudah diterima dalam keadaan baik, terima kasih banyak ya.

2 bulan lalu

foto profil
Fauzy

Varian: Coklat

Mendarat dengan selamatt

3 bulan lalu

foto profil
Kahfi

Varian: Kopi

enak

3 bulan lalu

foto profil
E***y

Varian: Kopi

fast response and packing Aman rapi cepat sampe kurir jg ramah sukses selalu makasih

5 bulan lalu

foto profil
A***d

Varian: Susu

Enak rasanya, renyah dan puas

6 bulan lalu

foto profil
harry

Varian: Kopi

Recommended seller and fast respond !

6 bulan lalu

foto profil
Darufrida

Varian: Coklat

AlhamduliLlah sudah diterima, terima kasih banyak ya.

6 bulan lalu

foto profil
Darufrida

Varian: Strawberry

AlhamduliLlah sudah diterima, terima kasih banyak ya.

7 bulan lalu

foto profil
Bintang

Varian: Kopi

rasa coklat nya enak dan keripik nya tidak keras. udh berulang kali beli. dan sampai nya cepat bgt. kurir pun ramah. terimakasih seller dan tokped πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

8 bulan lalu

foto profil
Bintang

Varian: Coklat

rasanya enak dan tidak keras

9 bulan lalu

foto profil
Bintang

Varian: Coklat

sampai nya cepet bgt, estimasi jam 14.30, tapi jam 11.30 sudah sampai. packing aman. gda yg ancur. thanks seller πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

9 bulan lalu

foto profil
Darufrida

Varian: Coklat

AlhamduliLlah sudah diterima, terima kasih banyak ya.

9 bulan lalu

foto profil
Rinta

Varian: Coklat

langganan di sini. enakkkk proses cepat. harga bersaing. Thanks semoga sukses 🀩

10 bulan lalu

foto profil
Darufrida

Varian: Susu

AlhamduliLlah sudah diterima, insya Allah dalam keadaan baik, terima kasih banyak ya.

10 bulan lalu

foto profil
d***y

Varian: Coklat

enak...

10 bulan lalu

foto profil
M***d

Varian: Susu

Respon cepat mantap

10 bulan lalu

foto profil
Joe

Varian: Susu

Packing aman. Mr monkey sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marchel

Varian: Strawberry

Pengiriman oke, rasanya juga oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G***t

Varian: Coklat

agan nya mantab, Snack nya mantab.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***r

Varian: Coklat

sudah datang keripiknya..cukup enak..tapi yg datang rasanya coklat semua...padahal dah remaind campur rasa lain

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
C***n

Varian: Susu

Joss πŸŽ‰πŸ₯‚

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***Y

Varian: Susu

Enakkk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***y

Varian: Coklat

Gercep! πŸ‘πŸ»

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***g

Varian: Coklat

terimakasih seller barang sudah sampe,enak nangkanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G***e

Varian: Coklat

enak bangett πŸ˜‹πŸ€€

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***a

Varian: Susu

Recommended seller terima kasih πŸ™

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rinta

Varian: Susu

bagussss, pengiriman dan proses cepat, thankssss sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rinta

Varian: Coklat

bagussss, pengiriman dan proses cepat, thankssss sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rinta

Varian: Susu

bagussss, pengiriman dan proses cepat, thankssss sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rinta

Varian: Susu

bagussss, pengiriman dan proses cepat, thankssss sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rinta

Varian: Kopi

udah pasti enak, langganan, proses cepat, packing super aman, thanks sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***L

Varian: Coklat

terima kasih sdh diterima dgn baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
juliansyah

Varian: Coklat

pesanan cepat sampai dan rasanya maknyus..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tri

Varian: Coklat

proses pengiriman cepat, rasa enak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Priest

Varian: Coklat

dlu udah pernah makan si monkey ini enak banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***a

Varian: Kopi

Good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

Varian: Susu

Seller ramah, Pengiriman cepat, Packing baik dan rapih, Harga dan barang kualitas, Rekomended beli di sini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bhagoes

Varian: Coklat

respon cepet bgt, cuma order ga pake chat tiba2 udh ada nomer resi πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Geovini

Varian: Susu

Rasa yang dipesan dan yang dikirim tidak sesuai

Kendala: Tidak lengkap/salah kirim

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ari

Varian: Coklat

rasa ok,,,kemasan ok,,, pengiriman ok,,, ini merupakan oleh2 khas Lampung yg dikemas secara kekinian,,, 😍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitri

Varian: Susu

kualitas makanan dan pengiriman ok! snacknya enak2 semua!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yustisiani

Varian: Susu

seller gercep, pengiriman cepat, packing aman, barang sesuai, expired masih lama & kualitas oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***a

Varian: Coklat

jajanan bulan ini hehe. thank you, seller!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irma

Varian: Coklat

enaaaaaaaaaaakkkkk..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

Varian: Susu

terimakasih bonus mamadenya yah πŸ™

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
C***n

Varian: Susu

JOSS

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rijta

Varian: Coklat

Lumayan enak rasanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
NataliaTj

Varian: Susu

Rasa sama seperti dulu. Sama sama nikmat😍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hwang

Varian: Coklat

terima kasih puas dgn rasanya