Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Lap Essilor MX 100

Rp29.000

Terjual 100+ Diskusi (23)

shop badge

TLS Optical Center

bintang 4.9 dari 5

100% pembeli merasa puas

70 rating 53 ulasan

BintangJumlah

5

90%

63

4

10%

7

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 53 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bhrian

bisa membersihkan kacamata dengan oke. thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Faisal

packing rapi, respon cepat very recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nicosius

Pengiriman cepat dan packaging rapi. Recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
B

puas sekali. barang sempurna, cepat. trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
SUPRA

Produk sesuai dengan pesanan Packing rapi dan pengiriman cepat. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Daniel

Pengiriman cepat, brg sesuai spek. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tri

barang bagus, packing rapi, fast respon.. makasih banyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Geri

Beli 2 kali dr shop ini n ga pernah nyesell :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fariz

Barang bagus sesuai deskripsi. Cocok untuk penggunaan sehari2

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fredy

barang ok cuma bahannya agak kaku..tidak seperti kain yang bawaan lensa..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Noor

ok sip. barang sesuai pesanan. kualitasnya bagus banget lensa jadi kinclong.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ali

Good product .... sesuai dengan yang diharapkan .... thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yeni

barang sudah di pakai, bagus lensa menjadi bersih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wina

Suka sama lap nya, malsh lebih bagus dari yang sebeluknya Saya punya..kacamata langsung bersih berkirlap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Panji

Response seller cepat, barang sudah diterima dengan baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poseidon

Sesuai dan yg terpenting respon seller cepat. Thanks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ali

barang bagus .............. mantab ............. lanjut

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yodh

Makasih, respon cepat, barang jg baik, harga bersaing

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Panji

barang sudah diterima dan sesuai dengan pesanan terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahyu

barang sebenernya udah sampe 2 hari yang lalu... krn dinas jadinya baru bisa ngerelease payment dan kasih testi sekarang. barang sipp bgt dan dikasih hardcase buat ngelin...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bagus

barang sangat bagus.... sudah saya pakai untuk membersihkan lensa kamera. mantap!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Xenia

Paket pos sudah diterima. Manthab untuk ada nose pad, hampir aja ganti frame

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
James

barang sudah mendarat dengan aman.. makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irene

setelah di lap, kacamata jd bening banget. top deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fariz

Kain cleaner yg paling cocok sampai saat ini. Belom ada yg ngalahin, ngga bikin lecet lensa, bener2 bersih nyerep kotoran minyak dsb, dan bersihin nya gampang bisa buat d...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G***i

Produk sudah diterima pengiriman cepattt dan kualitas juga okee abis :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tito

Barang ok sesuai harga ... respon bagus ..... rekomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Oscar

Good product and recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
gismadiningrat

barang sdh diterima dengan baik, thanks yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Joko

Barangnya bagus, saya cek bahannya persis dengan bawaan lap crizal prevencia

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riyan

mantap bro barang sampai tanpa cacat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ali

mantap pokoknya sip dah.......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhana

bagus dan berguna, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yusman

mantap. lap kaca mata favorit saya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gunawan

barang sampai dengan selamat gan thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tito

GOOD ..........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yoga

respon cepat . josss .terimakasih om

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alfin

terimakasih barang udah sampai gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
pey

siiippp... mantap.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agustinus

barang ok, pengiriman cepat, memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tono

Barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indah

barang bgs...recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
r***n

recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bhrian

brg oke, thanksssss yaaaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bima

murah berkualitas.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alexandrina

beneran bagus lap kacamatanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heru

barangnya sesuai dgn yg diiklankan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Richard

bagus hasilnya di kacamata

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Margareta

Terpercaya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eko

Bagus,....,.............