Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Softlens Bening X2 Clear Conventional (Tahunan)

Rp40.000

Terjual 750+ Diskusi (135)

shop badge

TLS Optical Center

bintang 4.8 dari 5

96% pembeli merasa puas

181 rating 156 ulasan

BintangJumlah

5

81.22%

147

4

15.47%

28

3

3.31%

6

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 156 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asri

Sesuai,cepat,dapet bonus juga tempat softlens Terima kasih banyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
w***q

recomended,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Paket cepat sampai, dibungkus dengan rapi dan aman, produk berkualitas baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zakariya

Respon penjual cepat, kualitas terjamin, dan pengiriman cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***s

luar biasa .. pembelian yang ke 2 semoga selalu sehat dan bahagia ya gan.. makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuni

Sesuai deskripsi. Pengiriman cepat. Respon penjual baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***s

Sesuai pesanan, sellernya cepet prosesnya.. makasih gan semoga makin jaya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rachel

respon cepat, pengiriman cepat, dan barang sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Infinite

Fast response, packaging rapi dan aman..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Respon penjual yang cepat. Terimakasih banyak ya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***e

kedua kalinya beli disini dan ngga pernah ngecewain. terimakasih banyak 3

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Say

Kesesuaian dengan deskripsi fungsional produk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***i

Diterima dengan baik dan fast delivery. Thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sheyka

Sudah langganan! Selalu respon dan kirim dengan cepat padahal pakai opsi yang Bebas Ongkir.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***a

seperti biasa, cepet dan packing aman. cuma kali ini beli ga dapet softlens case nya aja πŸ˜„.. gapapa masi ada yg lama.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Felicia

thanks pengiriman cepat, kualitas produk baik...........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Karisma

so fast. thanks ..........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

Respon seller cepat & barang sesuai deskripsi. Untuk ke depannya lebih baik packagingnya lebih rapi lagi ya. Terima kasih seller & Tokopedia.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rina

barangnya sudah sampai, packingnya rapi, sellernya fast respon lagi,, goog job

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***e

selalu puas belanja disini, terimakasih banyak ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A

Terima kasih, barang sudah sampai dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
s***c

barang sampai dgn selamat. pengemasan dan pengiriman oke. seller ramah. mantappuπŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febrian

Terima kasih barangnya udah sampe.. Kayanya kendalanya di kurir ya sampe selang 2 hari begini padahal deket hehehe belum dicoba sih, semoga aman2 aja gak ada masalah yaa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***e

selalu belanja disini dan selalu puas sama pelayanan nya. terimakasih banyak ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yosua

Males komen panjang2, udah langganan,yg pasti selalu puas belanja disini.. thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sheyka

Sudah langganan dengan toko ini. Tiap kali soft lens saya habis tiap tahun pasti selalu pesannya kesini. Kayaknya udah dari tahun 2015an deh. Seller selalu fast response,...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Damayanti

Memuaskan barangnya,suka deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***n

Pembelian kedua di toko ini. Selalu puas. Thank you bonus lens case nya πŸ‘πŸ»πŸ™πŸ»

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hilman

Ok gan barang udah sampek dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heny

Top banget mantap sukses terus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
s***c

Barang sampai dgn aman. Saran saja.. Utk kedepannya packing barangnya lebih rapi lagi yaa..😁

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Betty

Okeeee.. Brg sudah sampai. Blm dicoba.. Thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yudha

Murah dan juga Pengirimannya cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ami

respon baik,pengiriman cepat.recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***a

Barang bagus, cepat sampai, recommended!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Edy

Recommended seller !!!!!! Super fast

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Salam kirim produk tersebut -3.50 bukan -3.25

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sheyka

Udah langganan, always fast rsponse

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***a

Produk baik, packing super, tks seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

produk sudah sampai sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Selvi

Item delivered as described... Thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lukman

Puasssss dgn pelayanannya baik sekali

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hilman

Ok gan barang udah sampai........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***a

Produk sesuai pesanan πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mohamad

Soft lens nya tipis sekali.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jasmine

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hilman

Ok gan barang udah nyampek. .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Karisma

Ok..............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Karisma

Ok ............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dikhsan

Ok...........................