Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

tas kosmetik / dompet kosmetik

Rp3.500

Terjual 10 rb+ Diskusi (55)

toko388

bintang 4.8 dari 5

93% pembeli merasa puas

104 rating 101 ulasan

BintangJumlah

5

85.58%

89

4

7.69%

8

3

4.81%

5

2

0%

0

1

1.92%

2

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 101 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pauline

selalu puas belanja di sini. toko terbaik se-tokopedia =)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gaby

Good price fast respond recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gaby

very fast respon pesan sabtu barang sampai senin. very recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bia

Pengiriman cepat, packing rapi. Barang bagus berkualitas. Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***d

respone sangat cepat, packing pengiriman kilat, produk bagus, sesuai deskripsi. makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Luna

makasih barang sampai dengan selamat plus cepat sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arum

thank you toko 388, semoga kita bisa terus berlangganan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arum

recomended bgt harganya murah, brgnya bagus, responnya cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alpacino

bagus gan...sukses terus ya...semoga bisa berbisnis dengan saya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Embun

terimakasih.................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putri

barangg cepat smpai okeee....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Avid

Pengiriman sesuai perjanjian,,,super duper cepattttt...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Avifah

sip playanan sgt ramah .... produk slalu sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Isti

trimakasih barang udah datang........puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amalia

ini toko keren banget...order jam 8 malem. dikirim malem itu juga...ckckckck. ada bintang 10 gak nih?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alpacino

udah sampai bagus banget ...sukses teruus..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mursal

barang oke...proses cepat...hanya kendala dari jne....katanya Yakin Esok Sampai...tetep aja nyampenya 2 hari...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Meis

thanks,, barang lengkap,, kondisi ok......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhea

Bagusssssssssssss kok makasih ya bakal jdi langgann

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alpacino

barang sudah di trima dengan baik....sukses teruuus..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angel

Toko388 Paketnya udh sampe, Prosesnya & Pengiriman Cepattttttt. paketnya juga rapi bangettttt, Suka!!! ga bikin kapok, success for your shop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***i

makasih. kakak... biarkan bintang bicara.. super cepat deh pengiriman nya 💃💃

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhea

Selalu puas ,dikasih bonus kaya ny ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gaby

terima kasih atas pengirimannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rica

sesuai...........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arum

Kondisi barangnya baik, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ambarwati

thx ya, barang sudah sampai sesuai pic ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siska

sudah diterima ordernya, cukup bagus..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lisa

Barang OK,, sesuai pesanan,, lengkap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gaby

Terima kasih atas pengiriman nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gaby

Terima kasih atas pengiriman nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gaby

terima kasih atas pengiriman nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gaby

terima kasih atas pengiriman nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jejen

terima kasih,barang dah sampai..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gaby

terima kasih atas pengiriman nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gaby

Terima kasih atas pengiriman nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gaby

terima kasih atas pengiriman nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gaby

terima kasih atas pengiriman nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gaby

terima kasih atas pengiriman nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Endang

trims.........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nella

mantaaap selalu puas belanja dsini..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
marisa

lumayan bagus tp ukurannya kecil gak sprti yg d bayangkan :-)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitriariyani

lumayan dng harga segitu.........tq .....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lisa

Sesuai permintaan.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lisa

sesuai permintaan..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cantik

mksh sis...............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Genoveva

tq...............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zainuri

Makaaasi kak sudah sampeeek

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eni

tas kosmetikq kok gak dikirim..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

buruuk ......................................................