Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

semprotan pompa pakai botol bekas sebagai tabungnya

Rp19.000

Terjual 60+ Diskusi (2)

shop badge

toko kayar

bintang 4.6 dari 5

93% pembeli merasa puas

30 rating 27 ulasan

BintangJumlah

5

73.33%

22

4

20%

6

3

3.33%

1

2

0%

0

1

3.33%

1

Ulasan Pilihan

Menampilkan 27 dari 27 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanang

Fast respon, barang cepet nyampe Belum sempat dicoba... Recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Misrawati

Alhamdulillah.. Senang pakenya.. Sesuai harapan. Makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syamsul

paket dah di terima, proses cepat. terimka kasih gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mohammad

Barang telah diterima dgn baik. Respon penjual cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hasan

bagus.............................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***n

Super fast response n process, dapat spare bbrp partnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ecep

Paket sudah diterima dengan baik, tpi blm sempat dicoba, pelayanan seller cepat, recomended seller deh. Trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Widiyanto

Thnks gan..barang dah sampai dan sesuai ma pesanan.. Selalu puas deh pokoknya kalaubeli disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***d

Packing rapih. Botol yang bisa dipakai adalah botol softdrinks (coca cola, fanta, sprites), bukan botol air mineral (aqua, club, nestle)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teddy

Barang bagus, pompa sedikit aja nembaknya bisa banyak... MANTAB

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Drew

Barang sudah diterima dengan baik, walaupun seller agak sedikit tulalit tapi responnya secepat kilat... Tq gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sinanta

barang sudah diterima dengan baik ... hanya saja saya masih bingung cara pakainya wakwkakwkawa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teddy

2 tahun lalu pernah beli... ane kira gabakal awet dan ringkih... taunya sampe sekarang masih awet banget & bagus... makanya ane beli lg..... rekomended bgt....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yohanes

mantap gan nih alat...keren habis..packingnya jg rapi dan.aman..2 alatnya aman..terimakasih gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elisabeth

pengiriman sangat cepat, terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***i

sesuai, walaupun agak kegok makenya 😁

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Made

barang sudah sy trima bos. mf baru info. barang ok. tetep jya bos.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Babar

Air seprotannya tidak mencar. Ternyata tidak bs di pasang di sembarang botol

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riadi

Dah sampai kirimannya , terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
my

sippppppppppppppppppppppppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Paket sudah diterima...terima kasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
paulo

Makasi, barang sudah diterima...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Radio

sudah diterima paketnya... terimakasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riza

thx gan barang sudah sampai...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dody

suwun...................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Relly

Maaf br konfirmasi,barang sudah sampai gan,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
fixshop

makasihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh