Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Headset Detektif/ Paspampres Untuk HT Kenwood Baofeng Weierwei Zastone

Rp45.000

Terjual 100+ Diskusi (10)

shop badge

Toko HT

bintang 4.8 dari 5

100% pembeli merasa puas

34 rating 31 ulasan

BintangJumlah

5

79.41%

27

4

20.59%

7

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 31 dari 31 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alfin

Servicenya Packing kualitas 💯% recommended 👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I

Barangnya bagus dan sesuai dengan gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Misyanto

Mantap, barang sudah smpai dengan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gede

Barang sesuai dengan iklan, fast respons, good quality

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Joni

Penjual ramah, respon cepat, recomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Martino

Terima kasih, pesanan saya terima dengan baik Saya puas dengan Toko HT

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fredy

Sesuai dengan yang diharapkan. Terima kasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
raphael

lumayan bagus headsetnya, packagingnya lumayan bagus gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yoakim

Sesuai deskripsi. Berfungsi dengan baik. semoga awet. Terima kasih....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ali

pesanan cepat sampai, packing aman mantaB, keadaan barang baik/bagus,,, semoga TOKO HT makin sukses..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syam

sip dan mantap...........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

Headsetnya berfungsi bagus. Keren. Jadi PD kalo buat kerja bareng paspampres beneran...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

Barang sudah diterima dengan baik Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kresna

oke2. vterimakasih bagus lain kali pesen lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Babel

mantap, barangnya bagus, pengiriman cepat, sudah dipakai suara jernih sangat jelas...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y

Barang dah diterima gan... Udah ane coba kondisi jos...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ade

ok brg dah nyampe gan mantap & sesuai dngan pemesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I

Produknya bagus dan berkualitas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Boney

Memuaskan.. Ntar aku order lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ulan

makasih ka......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
bayren

Barang sudah sampai Bali gan. Nice!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Taufik

Barang sudah diterima Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yusuf

barang sudah di terima, terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Misyanto

Barang sdh dtrima,,,,mntap gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Awalia

Barang cepat sampai & barang ok ^,^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mamduh

Bintang aja yah yang kasih nilai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Faiz

barang sdh diterima, thanks.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewepe

sesuai hargaaaaa,Datangnya cepet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ChinLy

Rekomendasi Seller Toko HT

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tubagus

mantap recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
aben

Sesuai dgn gmbr oke banget