Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Universal Carholder EASY ONE TOUCH

Rp55.000

Terjual 0 Diskusi (17)

tokoQQ

bintang 4.6 dari 5

94% pembeli merasa puas

37 rating 31 ulasan

BintangJumlah

5

67.57%

25

4

27.03%

10

3

5.41%

2

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 31 dari 31 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Respon penjual baik dan cepat diproses langsung dikirim Pengiriman cepat sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abdus

barang sudah sampai, pengiriman cepat terima kasih bos

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Silvi

Packing rapi, kiriman cepat pdhl pilih layanan reguler H+1 sdh diterima... Produk belum dites, utk kualitas ya sesuai dgn harga lah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Faisal

sori gan baru beri ulasan... thanks u gan.. top abis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suswandi

barangnya tdk bisa dipakai carholdernya sangat kecil sekali. apa bisa ditukar dg barang sejenis yg lebih besar shg hp bisa masuk? klo tdk pecuma aja carholder hp tapi hpn...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anggi

thank barang nya gan..lumayan bagus ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tri

Produk sesuai gambar en pelayanan juga cepat. Teruskan.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febrian

Bagus, lanjut terus................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lis

sudah diterima tapi blm d coba. sepertinya untuk 5,5inc cukup hnya agak terlalu ngepas. thanks ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lucky

Barang cepet diproses, sampai tepat waktu, barang sesuaii..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abu

tks pesanan sudah diterima dgn baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

Barang udah diterima...Makasih.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ade

bagus gan barangnya..tq.................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ainun

Pengiriman cepat, barang sesuai foto

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mario

barang sudah sampai gan kualitas baguss like this

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stefanus

barang sudah cepat sampai, thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gerald

kualitas sesuai harga, bagus, recomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kingman

barang sudah diterima dan sesuai pesanan, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irwan

Barang sdh di terima, sejauh ini ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ELINGOT

trims gan, barangnya udah diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irma

mmmmmmmnnnnnaaaannnnttttaaapppppp gannnn

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hari

pesanan sudah saya terima, terimakasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ferdinand

sudah di terima ...siiiip recom seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Subhan

Cepat banget pengirimannya.....tengkyu gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Subhan

mantap, keren dan sangat berguna untuk lokasi kerja yg susah signal dan harus meletakkan HP dekat jendela. tinggal tempel di jendela dan julurkan ke arah kita, bisa dipak...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rugun

sudah smp barang nya...................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zubhin

thanks gan,, barang udah sampe dan kondisi baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I

Terimakasih gan barangnya udah saya terima dgn baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A

Mudah2an cepet habis, Tunggu next order nya ya gan. TQ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Meme

Thanks.. sempet salah kirim.barang tapi komunikasi dgn seller Enak & cpt terselesaikan. thnks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ela

okeeeeeee siiiiiiiiiiiiippppppppppppppppp