Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Kentang Balado Qiara

Rp41.000

Terjual 100+ Diskusi (4)

shop badge

TOSERDA

bintang 4.7 dari 5

95% pembeli merasa puas

43 rating 38 ulasan

BintangJumlah

5

74.42%

32

4

20.93%

9

3

2.33%

1

2

2.33%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 38 dari 38 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eldo

paket mndarat. thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reynold

Paket sudah diterima, rasanya enak, dan bener2 nagih. Nggak kapok belanja di sini. Kurangnya hanya di pengantaran saja yg lama. Tks min

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lia

Maaf agak kurang cocok sama rasanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Produk sampai cukup cepat pdhl pengiriman dari bandung, kentangnya enak, dapat cash back, sayangnya kok tibanya tdk bareng ama gudeg kalengan ya hehe pdhl 1 seller dan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
lint

respon cepat,sesuai deskripsi,packing rapi...trmksh bnyk...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
lint

respon cepat,sesuai deskripsi,packing rapi...trmksh bnyk...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
lint

respon cepat,sesuai deskripsi,packing rapi...trmksh bnyk...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***h

Rasa kentangnya kurang garing, bumbunya kurang rata dan kurang berasa baladonya. Thanks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***o

Udah sering bli yg ini. Jozz

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iwan

respon cepat ,,,, barang sesuai deskripsi ,,,,,,,, trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Darianto

Bagus 10 chars 10 chars 10 chars

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuliana

Bagus,fast response,recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jane

paket telah diterima dgn baik. terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jane

paket telah diterima dgn baik. thanks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

barangnya sudah sampai. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahyu

Terima kasih barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahyu

Terima kasih barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanthi

Seller sangat ramah, pengiriman sangat cepat, packing aman. Enak lg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dessy

Packing rapihh ,cpt nyampe dan rasa tetep oke!! Cocok..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nana

Selama ini kalo mao cari Kentang Balado Qiara itu bingung carinya kemana, tapi sekarang karena Toserda dah jual jadi gak bngung lagi carinya. Surely akan re-purchase.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

terima kasih gan barangnya udh nyampe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arni

packing rapi dan rasanya enak...makasih y

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adi

Pengiriman cepat dan rasa kentang balado-nya enakkkk. Dari dulu dah sering beli dari seller ini, walaupun bukan melalui Toped :p. Sukses selalu gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahmi

enaaaak...... kentangnya garing renyah dan rasanya pedas manis.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amry

enak dan krispi tapi agak manis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tifanny

Maaf baru konfirm... Ini enak! Thanks a lot!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kinana

sampaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jane

paket sudah diterima dgn baik. thanks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Richsan

kentangnya enak, pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
RASF

Entah bagaimana, ketika buka paketan ini ternyata kentang balado udah dalam kondisi tersobek seperti di sayat cutter/pisau sejenis di suatu bagian. *terlampir di bagian g...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

barang sudah diterima, namun barang banyak yang jebol, mohon untuk packing diperbaiki lagi, soalnya ini mengenai makanan terimakasih banyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arifah

mantep banget, packing rapi nyampe tepat waktu. makasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Retni

Tks barang cepat sampai, pdhl jelang lebaran....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kirana

empuk tenyah enakkkkk............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yen

sudah terima sis, makasih ....mantap sepertinya walau belum dicoba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ismianati

thnks uda mendarat ampe tujuan ^^...................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Sumpah enak banget org di rumah sampe ketagihan buat ngemil sambil nonton tv

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Mang enak buat temenan nasi klo lagi ga ada lauk tapi lbh enak buat cemilan sih pedes nya sih kurang sedikit