Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Muesli Super Omega 450 gram

Rp78.000

Terjual 80+ Diskusi (1)

shop badge

Total Super Food

bintang 4.9 dari 5

97% pembeli merasa puas

47 rating 21 ulasan

BintangJumlah

5

89.36%

42

4

8.51%

4

3

2.13%

1

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 21 dari 21 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agnes

Enakkk ... dpt harga promo, biar pun promo exp masih lama, bukan kaleng2 promonya. Kualitas barang bagus. makasih ...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lukas

trima kasih, barang dipack danditrima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cherith

seperti biasa, barang sampai dengan baik :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elni

barang cepat sampe, belom di makan, semoga enak rasanya..thank you seller..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
indrabuana

Muesli Super Omega rasanya tawar, jadi pas kalau dikombinasi dengan susu yang memiliki rasa. Untuk saat ini kombinasinya dengan L-Men Lose Weight :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cepi

mantapp!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bakti

terima kasih barang sudah habis say konsumsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kiki

muesli sudah diterima dengan baik, cepat pengirimannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teguh

Terima kasih yah.. sudah sampai.. seperti biasa cepat dan rapi.. mantab deh..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitria

paket sdh sampai paking rapi, sesui dengan gambar .. semoga sy bs konsisten dietnya biar order lagi hehe thanks yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
satrio

enak !!! rasa nya ga kalah ama lowan muesli , definitely will buy again from this seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jemmy

Terimakasih, paket sudah diterima dengan baik...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayuta

barang sipp, sampai dengan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teguh

packing rapi.. pelayanan ok.. mantab deh... tx u yah...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ika

enak rasanya lebih kaya.....drpd mkn oat regular

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Missnyenye

Packagingnya bagus rapi isi jg sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rudy

bagus dan cepat..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fa

Mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm~~~ Hehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ika

aq br pertama beli muesli wkt aq trima di dlm paket muesli ada sprt serbuk warna kecoklatan itu apa ya?bkn krn mueslinya mulai rusak kan?maaf ya...aq bertny krn emang gk...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yetty

paket sdh sampai kmrn,thanks...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eddy

barang sudah diterima......thx