Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Muesli Super Omega 900 gram

Rp140.000

Terjual 80+ Diskusi (14)

shop badge

Total Super Food

bintang 4.9 dari 5

100% pembeli merasa puas

30 rating 23 ulasan

BintangJumlah

5

93.33%

28

4

6.67%

2

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 23 dari 23 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ika

seperti biasanya respon cepat barang bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
indrabuana

Sipp, terimakasih, buat sahur nantinya :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ika

barangnya uda datang bagus seperti biasanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Silvi

Hidup sehat mulai dari sekarang...trima kasih puas belanja dsini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diko

Pembelian ketiga nih. Kualitas konsisten, tetap bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diko

Packingnya bagus pakai resealable bag, divacuum lagi. Besok pagi mau coba rasanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aga

baru pesen sore lgs keluar notif besokannya di proses hohoho mantab!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sari

Barang sudah diterima, sesuai pesanan tapi tidak mencantumkan tanggal kadaluarsa. Mohon infonya supaya tahu kapan dapat dikonsumsi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Silvi

Naaa..kalau ini udah suka banget..udah terbiasa dg rasanya..kalau mau lebih manis bisa dikasih sedikit stevia atau ga tambah satu atau dua gabin jadi deh wangi berasa bub...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diko

Seperti biasa packingnya selalu keren. Kualitas produknya mantap! Pembelian kedua nih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***w

makasih gan...dpt surprise chia seeds black gratis......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teguh

Terima kasih yah.. sudah sampai.. seperti biasa cepat dan rapi.. barang ok.. mantab deh..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

Respon bagus, barang sdh diterima dg baik. Tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ester

Fast respon, mueslinya memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***a

Yeayy trimaaci 🥰👌🙏

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanti

pengiriman cepat dan packing ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
indrabuana

Barang sudah sampai, terimakasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ika

seperti biasanya dtg cpt barang bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ika

barangnya uda sampe makasih byk...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Antony

Barang sudah diterima dengan baik... Tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Waw

makasih gan bonusnya....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eddy

mueslinya sudah diterima...thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eddy

barang sudah diterima......thx