Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

I plug N Female connector / sambungan repeater N

Rp30.000

Terjual 100+ Diskusi (10)

shop badge

Warunglistrik

bintang 4.8 dari 5

93% pembeli merasa puas

32 rating 25 ulasan

BintangJumlah

5

81.25%

26

4

12.5%

4

3

6.25%

2

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 25 dari 25 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***t

mantaaapppp, sesuai deskripsi, recomended seller, sukses slalu gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dicky

puuaasss, sesuai desk nya, trmksh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sandi

mantap pisan pokonya terbaik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Moch

SESUAI.. TP HARGANYA BISA TURUNIN LAGI G YA.., HEHE..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Achmad

Jozzzzzzzzzzzzzzxxxxxxzzzzzzzz

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rukinet

okkk gannn ..................................................................................................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rukinet

erimakasih..,................................skwosnldpckwmndkdkwmmskdmnwkmmdkns

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ricky

mohon maaf gan baru di konfirmasi. kelupaan.. he he he

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***a

Barang sudah diterima, terima kasih.. Sukses terus usahanya yaa..:)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gerai

pesanan sdah sampai.. many thkss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teecom

salah beliiiiiiiiiiiiii barang okkkkkkkkkkkkkkkk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rukinet

sangat Bagus ,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rukinet

sangat bagus .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

barang sudah di terima... pengiriman cepat ...barang sesuai gambar...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chandra

makasih gan barang sudah di pasang ,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N

thanks barang udah nyamoai dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Niken

barang sesuai pesanan...mantap gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Miranti

MANTAB.... TERUS TINGKATKAN PELAYANANNYA,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
jun

thanks..barang sudah diterima dengan aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

barang telah diterima dengan baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chris

Barang diterima dengan baik, thanks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mardi

Barang sudah sampai, sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Made

barang oke delivery super cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ilyas

thanks barang udah dtg berfungsi sesuai harapan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ridho

Goooodddd............................