Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

FLU CAT 30 Ml - Obat Flu Dan Pilek Pada Kucing

Rp18.800

Terjual 4 rb+ Diskusi (30)

shop badge

WINA VETERINARY

bintang 4.8 dari 5

97% pembeli merasa puas

141 rating 77 ulasan

BintangJumlah

5

82.98%

117

4

14.18%

20

3

2.84%

4

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 77 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ridho

semoga obatnya efektif di kucing saya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
odon

packing aman.. pelayanan bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Saeful

Kucing saya belum mau meminumnya, mungkin nanti saya dan keluarga bisa memberikannya saat kucingnya sudah tenang.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Janjan

pengiriman cepat dan bekerja dengan baik, barang utuh, tidak rusak terimakasih,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Babeh

barang cepat sampai makasih 🙏🙏🙏

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Babeh

Barang cepat sampai makasih 🙏🙏🙏

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***n

Sesuai _ Recommended!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reza

barang sesuai pesanan, moga aja sembuh kucing saya, seller ramah, bisa diajak konsultasi sebelum beli barang, fast respon, recomended seller, moga aja langganan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erdie

Sudah ditrima sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rosmaladewi

Smga cocok.. Walau brg salah kirim.. Tp kurir sgera dtg lg.. Tks tokped..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W

Sy coba beli yg langsung dekat pabriknya, biar mujarab hasilnya, kita lihat nanti

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fajar

Kucing saya sembuh Alhamdulillah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ira

Bener bener sehari sampai, pake YES. Trimakasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
tiyang

PENGIRIMAN CEPAT, TEPAT WAKTU, MA KASIH PAK.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Petshop

Barangnya bagu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Respon seller cepat, barang terima sesuai pesanan, thank you :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Darra

harganya sangat murah dan respon cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G***a

Cepet sampe, and segera dikasihin deh....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuyu

Produk nya bagus.. Kucing saya baru sekali di kasih di minumin.. Dah mulai membaik, sembuh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

mantap rekomendasi seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deden

pesanan sudah diterima, semoga berkhasiat dan cepat sembuh kucing kami... terimakasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***r

pengiriman cepat, kirim malam, pagi sampai. respon penjual sangat baik. terima kasih ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agfriska

sudahs ampai.tanks wina

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Veronica

Respon cepat & sesuai orderan, thanks 😊

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ricky

terima ksh,. barang sdh smpai sesuai pesanan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arisson

bagus pengemasan paketnya, produk lagi dicoba, mudah2an tidak pilek lagi kucing saya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nathania

Obat ampuh untuk kucing terkena flu.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

kiriman sudah saya terima, makasih, gojeknya juga bersahabat banget , bintang Lima buat lapak Dan gojeknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

Makasih paketnya udh nyampe cepet bgt...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hero

barang udah diterima ya thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

barang sudah sampai dan sesuai gan...terima kasih...mantap...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulisna

Ini adalah orderanku yg kedua di toko ini. Thanks seller. Sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Firman

makasii barang sudah sampai, dipacking bagus bgtz

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ilham

Mantab jiwa gan...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
KHEPO

Produk sesuai pesanan dan dlm keadaan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aput

Terimakasih. Barang mendarat di tempat tujuan dengan selamat :') semoga 4 kucing ane yang sakit cepet sembuh gegara obat ini. Amin

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Belva

barang sudah sanpai dengan selamat gan.thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dona

mantap bana kooo ah obat flunya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andi

brg sudah diterima dgn baik. thnx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

thx brg udh smpai, smga cocok sm si mpus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Griya

terima kasih .............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dodot

Apa bisa diberikan lewat makanan atau susu, karena susah sekali memberikan lewat mulut kucing lsg?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aji

informasinya barang sudah kami terima.. semoga bermanfaat yah!? terimakasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Laras

Setelah tf, pesenan langsung di proses di hari yang sama, padahal saya pesen weekend tapi sampai lusa kemudian. Sudah kasih ke mpus, semoga segera sehat. Thanks ya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
danika

Barang dikirim cepat, tinggal di coba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kwartika

Makasih,,,, Obat flu nya Tokcer banget. kucing aku yg udah parah bgt langsung sembuh dalam 3 hari. Recomended bgt nih obat flu nya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alvin

terima kasih....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jelfis

Barang sudah sampai, terimakasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bagus

barang sudah di terima...............